Home / Sports / Pebalap Honda Membanggakan di Kejurnas Motoprix Region Sumatera

Pebalap Honda Membanggakan di Kejurnas Motoprix Region Sumatera

Direktur Indako Trading Coy, Leo Wijaya didampingi Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy, Gunarko Hartoyo, dalam acara buka puasa bersama pengurus Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumut di Medan, Selasa (28/6).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 28/6 (LintasMedan) – Bersama motor All New Honda Sonic 150R, prestasi gemilang diraih para pebalap Sumut di ajang Kejurnas Motorprix Region Sumatera.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengaku turut berbangga dengan prestasi tersebut.

“Kami optimis Honda akan terus lahirkan banyak sang juara,” kata Leo Wijaya didampingi Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy, Gunarko Hartoyo, dalam acara buka puasa bersama pengurus Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumut di Hotel Polonia Medan, Selasa.

Hadir Ketua Siwo SR Hamonangan Panggabean, Wakil Ketua Jonny Ramadhan Silalahi, dan Sekretaris M Syamsir.

Lebih lanjut Leo Wijaya mengatakan keyakinan pihaknya bahwa generasi juara All New Honda Sonic 150R akan menjadi idola dan magnet baru bagi ajang balap bergengsi di Sumut semakin terbukti dengan prestasi yang diukir para pebalap di ajang Kejurnas Motoprix.

“Honda Sonic memang dihadirkan untuk mengiringi langkah para pecinta kecepatan meraih mimpi menjadi yang tercepat, terutama mereka para pebalap Honda yang muda, berbakat dan ingin berprestasi menjadi juara di setiap lintasan,” tambah Gunarko Hartoyo.

Seperti diketahui, tahun ini tampaknya menjadi tahun gemilang bagi tim balap Honda yang terus mencatatkan prestasi membanggakan dalam ajang balap bergengsi Kejurnas Motorprix Region I Sumatera, terutama pada kelas MP1 yang menggunakan All New Honda Sonic 150R sebagai sport generasi juara dengan kecepatan maksimal.

Hal itu menjadikan Sonic sebagai tunggangan yang terbukti mampu membawa sejumlah pebalap Honda meraih podium di beberapa seri sepanjang Motorprix 2016. Sebut saja pebalap Jefri Hadi dan Ivon Nanda yang sampai saat ini memimpin klasemen total seri Motorprix Region Sumatera dengan total poin masing-masing 97 dan 93.

Hasil itu didapat keduanya setelah mengeksekusi ajang Motorprix di Sirkuit Rudal, Kota Lhoksemawe pada akhir Mei 2016, di mana Jefri Hadi berhasil meraih juara I pada kelas MP1, sedangkan Ivon Nanda menduduki posisi kedua. Keduanya pun berpeluang meraih podium juara umum MP1 Motorprix Sumatera bersama All New Honda Sonic 150R.

Menyongsong putaran final Kejurnas Motoprix Region I Sumatera yang akan berlangsung di Bengkulu pada 16-17 Juli 2016, seluruh tim balap dipastikan melakukan sejumlah persiapan maksimal dan setingan motor terbaik untuk meraih hasil terbaik.

“Tidak terkecuali Tim Honda Deli Indako Nissin Fdr Nhk Mms Holly56, Honda Kita Kita Kawahara Nhk Irc Mimaka SSS Fatin Fawas Racing dan sejumlah tim balap Honda lainnya,” ujar H Sabra Buana, Panitia Balap Honda di Sumut. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top