Home / Sports / Yamaha Raih 11 Penghargaan Motorplus Award 2016

Yamaha Raih 11 Penghargaan Motorplus Award 2016

Manajer Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Joni Lie saat memberi keterangan kepada wartawan di Medan, Selasa (21/6)

Medan, 22/6 (LintasMedan) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih 11 penghargaan Motorplus Award 2016Yamaha mendapatkan posisi terbaik dalam penghargaan dua tahunan Motor Plus Award 2016 persembahan Tabloid Motor Plus.

NMAX mendapatkan predikat bergengsi Bike of The Year serta 10 penghargaan lain diraih PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dari 11 penghargaan tersebut pun, 5 diantaranya buat motor fenomenal NMAX.

“Terimakasih kepada konsumen setia yang menggunakan motor Yamaha dan Tabloid Motor Plus untuk 11 penghargaan Motor Plus Award ini.

NMax menjadi best seller di kelasnya dan menyumbang devisa terbaik karena menjadi motor unggulan ekspor Yamaha ke seluruh dunia. Bukan hanya NMAX yang memborong 5 penghargaan, motor sport V-Ixion Series, YZF-R25, MT-25, Xabre dan juga moped Jupiter Z1 mendapatkan 2
penghargaan bukti kualitasnya mumpuni,” ujar Manajer Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Joni Lie di Medan, Selasa.

NMAX merupakan global model yang diproduksi Yamaha Indonesia diluncurkan pada Februari 2015, memiliki keunggulan kelas atas yang diincar setiap konsumen. Menggunakan mesin Blue Core 155cc yang disematkan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran, motor matik pertama di pasar ASEAN yang dilengkapi double disk brake dan sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari motor sport besar.

Di bulan Juni 2015, Yamaha meluncurkan NMAX Non ABS.

Sementara itu V-Ixion Series menjadi The Best Seller Sport di kategori Best Selling Product. Raja Motor Sport Indonesia itu terus bertahan di singgasananya menjadi yang paling banyak terjual di segmennya.

Di tahun 2015, V-Ixion terjual 275.261 unit dan menjadi satu-satunya motor sport yang ada di daftar 10 motor terlaris di Indonesia tahun 2015.

Tahun 2016 pun masih jadi milik V-Ixion, dimana pada tiga bulan pertama paling banyak terjual di kategorinya, 42.692 unit. Akhir Maret lalu, lebih dari seribuan V-Ixion bikin heboh melintasi Sentul International Circuit, victory lap dengan bikers support event Yamaha Sunday Race. Atraksi tersebut mengundang decak kagum dan buah bibir di kalangan bikers.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top