Home / Medan / Direksi Ingatkan Staf Tirtanadi Harus Peduli Keluhan Pelanggan

Direksi Ingatkan Staf Tirtanadi Harus Peduli Keluhan Pelanggan

Ir Arif Haryadian (Foto:lintasMedan/ist)

Ir Arif Haryadian (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 17/7 (LintasMedan) – Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi mengaku sangat konsisten memajukan BUMD itu.

“Ini memasuki tahun kedua bagi kami jajaran Direksi Tirtanadi dan tentunya terus berbenah demi kemajuan perusahaan ini,” kata Direktur Administrasi dan Keuangan Ir Arif Haryadian, Msi, Sabtu.

Dia mengaku akan secara terbuka siap menampung keluhan masyarakat pelanggan Tirtanadi terkait masih belum memuaskannya kualitas air.

Arif juga mengatakan pihaknya akan memberi peringatan keras apabila ada staf di lingkungan perusahaan itu yang tidak punya kepedulian terhadap keluhan pelanggan terkait pelayanan.

Bahkan kata dia direksi juga telah mengeluarkan surat peringatan kepada kepala unit kerja dan seorang divisi yang terkesan tidak peduli kepada bawahan.

“Sebab bagaimana dia mau peduli kepada pelanggan, kalau di lingkungan kerja sendiripun tidak punya kepedulian,” ujarnya.

Di kesempatan itu, salah seorang pelanggan PDAM Tirtanadi, Joko, warga Kecamatan Medan Labuhan menyampaikan ucapan terima kasih atas tindakan cepat direksi yang merespon keluhan akan buruknya kualitas air di wilayah tempat tinggalnya beberapa hari belakangan ini.

“Setelah saya lapor, tadi pagi airnya sudah lumayan baik,” katanya.

Di sisi lain pihak PDAM Tirtanadi optimistis dengan diresmikannya proyek IPA Martubung serta pemasangan jaringan pipa transmisi merupakan solusi mengatasi krisis air bersih khususnya di kawasan Medan Utara.

“Jika tak ada aral merintang kemungkinan dua bulan lagi bisa diresmikan,” ucap Arif.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top