Home / Gaya Hidup / Fashion Show Warnai HUT IKWI di Jabar

Fashion Show Warnai HUT IKWI di Jabar

Ny Fadia Achri Yulan Farianda, yang juga Wakil Ketua Bidang Pendidikan IKWI Sumut. saat memperagakan busana muslim pada HUT IKWI ke 55 di Lokasi Obyek Pemandian Air Panas Ciater- Jawa Barat.(Foto:LintasMedan/ist)

Subang, 29/7 (LintasMedan ) – Ada yang beda di perhelatan Hari Ulang Tahun Ikatan Keluarga wartawan Indonesia (IKWI) Nasional ke-55/2016 yang digelar di Obyek Wisata Pemandian Air Panas, Sari Ater – Ciater Provinsi Jawa Barat, Kamis.

Kegiatan yang diikuti hampir seluruh perwakilan provinsi se Indonesia itu berlangsung meriah salah satunya diisi dengan pertunjukan fashion show yang ikuti para istri wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Para istri wartawan ini ternyata tak hanya pandai mengurus keluarga, namun juga lugas dalam berbusana.

Terlihat mereka begitu anggun saat memperagakan beragam busana yang digelar oleh salah satu sponsor busana Muslim terkenal itu.

“Saya bangga dengan kebersamaan para anggota IKWI ini. Semoga bisa menjadi contoh bagi keluarga lainnya melalui kegiatan-kegiatan positif yang diprogramkan,” kata istri Gubenur Jawa Barat Ny Netty Heryawan yang hadir pada kegiatan itu, didampingi Ketua IKWI Pusat Ny Umi Rahayu Margiono.

Fashion show tersebut diikuti sekitar 15 peserta perwakilan provinsi.

Untuk IKWI Sumut diwakili, Ny Fadia Achri Yulan Farianda, yang juga Wakil Ketua Bidang Pendidikan IKWI Sumut.

Istri Ketua Serikat Penerbit Surat Kabar H Farianda Putra Sinik SE itu terlihat anggun mengenakan busana gamis berwarna ungu dipadu lilitan hijab warna senada.

Selain fashion show, acara HUT IKWI yang diwarnai pemotongan tumpeng itu juga diisi beragam kegiatan olahraga, di antaraya tenis meja (eksebisi) dan voli. (rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top