Home / Nasional / Manajer Kafe Akui Ada Keanehan Sikap Jessica Setelah Mirna Tumbang

Manajer Kafe Akui Ada Keanehan Sikap Jessica Setelah Mirna Tumbang

Rekaman CCTV (Foto:LintasMedan/ist)

Jakarta, 27/7 (LintasMedan) – Manajer kafe Olivier Devi Siagian menyatakan sempat curiga terhadap Jessica Kumala Wongso setelah Wayan Mirna Salihin tumbang.

Menurutnya ada beberapa keanehan terkait sikap Jessica yang diungkap saat menjadi saksidi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Raya, Kemayoran, Jakpus, Rabu.

Devi menegaskan sempat curiga terhadap Jessica setelah melihat rekaman CCTV.

“Kecurigaan itu timbul waktu kami pihak Olivier mau memberikan pertolongan ke Mirna, tapi dia (Jessica) duduk, tak berbuat apa-apa,” kata Devi saat menjawab pertanyaan dari hakim.

Awalnya, Devi menduga Mirna mengalami epilepsi, sebab dari mulutnya keluar busa. Namun belakangan, Devi melakukan investigasi sendiri lewat rekaman CCTV untuk memastikan apakah ada yang salah dengan minuman Mirna.

“Tak berusaha membantu temannya. Bahkan saya minta dia berdiri, saya mau bantu temannya ‘bisa berdiri dulu tidak?’ Manajer lainnya dia mau cek denyut nadinya juga terhalang oleh Jessica, masih duduk di situ duduk aja,” kata Devi.

Jessica juga disebut Devi tidak melakukan apapun, dan sibuk melihat staf kafe. “Tidak ada panik sama sekali, justru saya yang panik,” imbuhnya.

Menurutnya apa yang dilakukan Jessica sudah mengundang kecurigaan dari awal.(LMC/DTC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top