Home / Medan / Direskrimum Polda Sumut Diganti

Direskrimum Polda Sumut Diganti

Kapolda Sumut Irjen Pol. Budi Winarso (kiri) menyematkan tanda pangkat pejabat baru Direskrimum Kombes Pol Nur Fallah saat Sertijab di Mapolda Sumut, Medan, Jumat (12/8). (Foto: LintasMedan/Humas Polda Sumut)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Budi Winarso (kiri) menyematkan tanda pangkat kepada pejabat baru Direskrimum Kombes Pol Nur Fallah saat Sertijab di Mapolda Sumut, Medan, Jumat (12/8). (Foto: LintasMedan/Humas Polda Sumut)

Medan, 12/8 (LintasMedan) – Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut) resmi diganti oleh pejabat baru Kombes Nur Fallah.

Proses serah terima jabatan Direskrimum dari pejabat lama Kombes Dono Indarto kepada Kombes Nur Fallah dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Budi Winarso di ruang Tribrata Mapolda Sumut, Jumat.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih dan penghargaan pada pejabat lama atas didikasi selama bertugas di jajaran Polda setempat.

Budi Winarso mengatakan, serah terima jabatan yang digelar tersebut merupakan dinamika organisasi dan kebijakan pimpinan Polri.

“Pergantian pejabat di lingkungan Polda Sumut merupakan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan Polri. Karena itu, kita menyikapi pergantian ini dengan wajar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyelesaikan dan menekan angka kriminalitas terutama dari kasus-kasus yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat, seperti sengeta lahan, kasus pencurian, ilegal loging dan human trafficking. (LMC-01)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top