Home / Nasional / Gloria Jadi Paskibraka, “Terima Kasih Memanggil Saya”

Gloria Jadi Paskibraka, “Terima Kasih Memanggil Saya”

Gloria Natapraja Hamel.(Foto:LintasMedan/ist)

Jakarta, 17/8 (LintasMedan) – Kegembiraan terpancar jelas dari wajah Gloria Natapraja Hamel setelah kembali dipanggil oleh Presiden Jokowi masuk dalam tim Paskibraka.

Padahal dia sempat tidak dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka karena berpaspor Prancis.

“Terima kasih telah memanggil saya, tadi dipanggil sama Pak Presiden terus waktu salaman dikasih semangat. Aku ikut penurunan. Terima kasih Pak sudah izinkan saya ikut,” kata Gloria saat ditemui wartawan di Wisma Negara, Rabu.

Ia bergabung dengan rekan-rekan anggota tim Paskibraka setelah pada pagi harinya tidak bertugas sebagai Paskibraka.

“Tadi Ibu Negara, Ibu Megawati, Pak JK yang mau awalnya mengizinkan untuk ikut pengibaran sore ini,” kata siswi SMA Islam Dian Didaktika Cinere, Depok, Jawa Barat itu.

Gloria juga mengaku mendapatkan simpati dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang terus mendorongnya untuk tegar dan semangat.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Wisma Negara mengatakan pertimbangan mengikutsertakan Gloria karena secara individu punya kemampuan dari kepribadian.

“Itulah selama dua hari saya dampingi,” kata Nahrawi.

Saat upacara, Gloria diberikan posisi ‘gordon’ dalam barisan. Posisi ‘gordon’ bertugas untuk menyambut Presiden dan Wakil Presiden ketika masuk ke arena upacara. (LMC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top