Home / Sports / Kehadiran Tengku Erry di PON Motivasi Bagi Atlet Sumut

Kehadiran Tengku Erry di PON Motivasi Bagi Atlet Sumut

Jhon Lubis (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 30/8 (LintasMedan ) – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi akan hadir pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Provinsi Jawa Barat, 17 September nanti.

Acara pembukaan juga dijadualkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Pak Gubenur Tengku Erry Nuradi sudah berjanji akan hadir pada pembukaan nanti. Dia yang mengatakan langsung,” kata Ketua Harian KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, didampingi Sekum Chairul Azmi Mpd kepada wartawan, Selasa di Sekretariat KONI Sumut Jalan Pancing Medan.

Kedatangan Gubernur dan rombongan dari Sumut ke “Bumi Parahyangan” ini tentu bukan saja hanya sekedar menghadiri Pembukaan PON XIX, namun kata Jhon diharapkan juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada atlet Sumut yang akan berlaga di pesta olahraga empat tahunan itu.

“Kehadiran Pak Erry tak lain juga untuk mendukung para atlet Sumut yang akan bertanding,” katanya.

Sejauh ini, menurut Jhon Lubis kesiapan kontingen Sumut menghadapi PON sudah cukup maksimal.

Apalagi, menurut Ketua Kontingen Sumut ini Gubernur sangat mendukung penuh kesiapan tersebut, termasuk dalam hal pendistribusian anggaran.

Gubernur, kata Jhon telah menjanjikan tidak ada persoalan terkait anggaran guna persiapan kontingen Sumut dan segera dikucurkan melalui P-APBD Sumut 2016.

“Terkait anggaran tidak ada masalah, apalagi ini merupakan marwah Sumut jadi kita doakan semua berjalan sesuai harapan,” ucapnya saat ditanya masalah anggaran persiapan PON yang tinggal beberapa hari lagi.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top