Home / Hiburan / Kisah Kelam 2 Putri Alm Ajie Massaid, Ibu Kandung Ditangkap Konsumsi Narkoba

Kisah Kelam 2 Putri Alm Ajie Massaid, Ibu Kandung Ditangkap Konsumsi Narkoba

Aaliyah dan Zahwa saat bersama ibu tiri mereka Angelina Sondakh.(Foto:lintasmedan/ist)

Jakarta, 30/8 (LintasMedan) – Ujian berat kembali dialami dua puteri Alm Ajie Massaid, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Pasalnya ibu kandung mereka yang juga penyanyi senior Reza Artamevia tertangkap akibat positif mengkonsumsi narkoba.

Sebelumnya, dua remaja ini harus rela kehilangan ayah mereka Aji Massaid yang meninggal secara tiba-tiba, diduga akibat serangan jantung.

Selanjutnya hak asuh dua putri anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu diberikan kepada Reza, akibat istri Alm Ajie Massaid, Angelina Sondakh ditangkap KPK karena tersangkut kasus korupsi.

Bukan itu saja Aaliyah dan Zahwa juga harus rela terpisah dengan adik laki-laki mereka Keanu Jabaar Massaid hasil pernikahan Ajie dan Angelina Sondakh. Kabarnya Keanu diasuh oleh salah seorang mantan penyidik KPK.

Tertangkapnya Reza Artamevia karena terbukti positif mengkonsumsi narkoba, membuat netizen geram.

Netizen menilai jika Reza tidak bersyukur sudah diberi kesempatan untuk mengasuh dua buah hatinya, namun tidak dijaga dengan baik.

Bukannya mengasuh kedua anaknya tapi malah membuat masalah.

“Udah di kasih kesempatan ngasuh anak nya yg cantik cantik gini, si ibu malah bikin geger.. hmmm kok ga mikir yak.. bapak nya anak nya uda ga ada mbok ya jaga diri jaga sikap, yang kuat n sabar yaa cah ayu..”, tulis pemilik akun @veratrixie.

Musibah yang menimpa Reza menimbulkan simpati netizen untuk kedua putrinya Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Sementara Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

Reza merupakan salah satu dari delapan orang yang tertangkap di kamar hotel di Mataram bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lainnya.

“Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif,” ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa.

Namun, saat ditangkap, tak ada barang bukti yang melekat pada Reza. Sementara itu, Boy tidak mengetahui pasti identitas orang lain yang ikut tertangkap bersama Gatot.

“Saya tidak hafal siapa saja,” kata Boy.

Gatot ditangkap di sebuah kamar hotel di Mataram, NTB, pada Minggu (28/8/2016) malam. Saat ditangkap, Gatot diduga sedang pesta narkoba.

Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah.(LMC/int)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top