Home / Medan / KKR GMAHK di Medan Hadirkan Penceramah Amerika

KKR GMAHK di Medan Hadirkan Penceramah Amerika

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama Pastor DR GT NG, Ph D dan panitia KKR Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di VIP Room Bandara KNIA, Selasa (2/8).(Foto:lintasMedan/ist)

Medan, 2/8 (LintasMedan) – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gedung Medan Adventitst Covention Hall Jalan Kartini No 17 Medan.

Kegiatan itu dimulai sejak 3 hingga 6 Agustus 2016 Pukul 17.00-21 .00 WIB .

KKR tersebut merupakan puncak dari tour rohani yang sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa titik wilayah pelayanan yang ada di Indonesia.

Ketua Panitia KKR Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sopar Siburian didampingi Pdt Marolop Sagala dan panitia lainnya saat beramah tamah dengan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi di Ruang VIP Bandara Kuala Namu Medan, Selasa memaparkan KKR nantinya dibuka Pastor DR GT NG, Ph D Executive Secretary Off General Confrence Seventh serta Mrs Ev IVY NG serta dihadiri para jemaat Advent di Sumut.

KKR berthema kan “Allah Peduli Kota Medan ” itu, dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya pengobatan gratis, Seminar Kesehatan, Seminar Rumah Tangga dan Konselling.

Selain itu juga ada kegiatan pembahasan rohani yang dijadwalkan Rabu (3/8) berjudul Nubuat tentang Negara Adi Kuasa, Kamis (4/8) Nubuat tentang Negara Eropa dan Dunia , Jumat (5/8) Nubuat tentang Moralitas dan Sabtu (6/8) Nubuat tentang Kedatangan Yesus yang kedua.

“Kegiatan KKR juga mendatangkan pengkhotbah dari Jakarta Pdt Marolop Sagala yang tentunya mengisi acara berbagai kegiatan seminar,” kata anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi menyambut baik KKR yang diadakan Gereja Advent Hari Ketujuh terlebih dengan kedatangan pengkotbah dari Amerika Pastor DR GT NG PhD yang tentunya bisa memberi gambaran kehidupan kerukunan ummat beragama di wilayah ini.

“Saya menyambut baik kegiatan KKR ini, diharapkan kerukunan umat beragama terjalin dan melahirkan generasi pelayan bagi Tuhan,” kata Erry.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top