Home / Sports / Mio Z Night Touring Sambangi Marendal

Mio Z Night Touring Sambangi Marendal

Atraksi forum otomotif yang digelar PT Alfa Scorpii bertajuk “Mio Z Night Street Touring”, (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 2/8 (LintasMedan) – PT Alfa Scorpii kembali menggelar kegiatan forum otomotif yang bertajuk “Mio Z Night Street Touring”.

Acara yang digelar Sabtu (30/7) itu startnya dilangsungkan di halaman Sentral Yamaha, Jalan
Adam Malik, Medan dan finish di pasar Marendal.

Manajer Divisi Promotion and Motor Sport PT Alfa Scorpii Medan Joni Lie dalam siaran pers kemarin mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wadah kepada komunitas Yamaha menyalurkan hobi otomotif di bidang touring, serta nongkrong bareng guna menikmati sejumlah hiburan segar diantaranya freestyle, penampilan band, seksi dancer, serta quiz berhadiah menarik.

Menurut Joni Lie, acara touring melibatkan sejumlah komunitas V-Ixion diantaranya 888 VCM, V-Rider Medan, VIX-Rec, YVC-I Medan, dan RVM Medan.

“Program ini juga untuk menghibur masyarakat di sekitar Marendal, dengan membuktikan ketangguhan Yamaha Mio Z serta produk terbaru lainnya,” ungkapnya.

Dia menuturkan, konsep acaranya touring dan nongkrong bareng, dalam arti sambil nongkrong bisa test ride.

“Nongkrongnya untuk semua element masyarakat, membuktikan ketangguhan dan keiritan produk
Yamaha. Acara ini akan rutin dilakukan setiap Sabtu malam,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan varian terbaru Yamaha Mio Z. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, souvenir menarik.

Joni Lie menyebutkan, dengan tipe Mio Series terbaru Mio Z, pihaknya optimis akan memikat konsumen.

Penamaannya mengambil huruf Z. Sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

Kualitas karakter Mio Z itu lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota.

Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio
Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator.

Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super.

“Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Joni.(rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top