Home / Medan / Tahun Ini Tirtanadi Berangkatkan 9 Jemaah Haji

Tahun Ini Tirtanadi Berangkatkan 9 Jemaah Haji

Para jemaah haji yang di lepas oleh jajaran Direksi PDAM Tirtanadi, Senin (1/8).(LintasMedan/ist)

Medan, 1/8 (LintasMedan) – Sejumlah 9 orang dari keluarga besar PDAM Tirtanadi pada tahun ini akan menunaikan rukun Islam kelima yaitu ibadah haji.

Mereka dilepas oleh jajaran Direksi dalam gelaran acara silaturahim tepung tawar di Masjid Ma’ul Hayah Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja No. 1 Medan, Senin.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Rahardjo pada kesempatan itu menyampaikan ia dan para Direksi beserta para pegawai lainnya mendoakan agar para jemaah calon haji ini bisa melaksanakan kewajiban ibadah Haji dengan benar sehingga bisa menggapai haji yang mabrur.

Selain itu Ia meminta agar jemaah calon haji tetap menjaga kesehatan karena sangat penting dalam menyelesaikan proses perjalanan haji sepenuhnya.

Ia juga mengharapkan doa dari semua pihak termasuk jamaah calon haji yang akan berangkat agar mendoakan kemajuan PDAM Tirtanadi dan tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Selama menjalankan ibadah, agar kami juga didoakan dalam menjalankan manajemen PDAM ini dengan baik supaya sasaran yang telah direncanakan dapat diwujudkan,” katanya.

Sutedi juga menyatakan tahun ini juga pihaknya akan memberangkatkan sejumlah 13 orang pegawai terpilih untuk umrah.

Ke 13 pegawai terpilih ini adalah mereka yang rata-rata telah mengabdi di atas 20 Tahun.

“Ibadah haji masuk dalam daftar tunggu cukup lama, kalau bisa umroh dulu. Oleh karena itu, PDAM Tirtanadi tahun ini memberangkatkan 13 orang,” katanya

Adapun 13 orang Pegawai yang diberangkatkan Umroh oleh PDAM Tirtanadi  yaitu Armin, Achmad Sugani, Subandi Samingan, Mulkan Pohan, Muchlis, Junaidi Sastro, Edi Syaputra, Rini Ruswita, Israwaty Hasibuan, Khairil, Syafaruddin Hasibuab, Sori Muda Siregar dan Hasri Sahran Ritonga.

Sedangkan 9 orang Pegawai dan keluarga pegawai yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini yakni Cece Harahap, SE,MSi (Kepala Divisi Hubungan Langganan), Joni Mulyadi, ST,MT (Kepala Divisi Produksi), Elina Karin Sopandi, SE (Isteri Joni Mulyadi), Mustafa Lubis (Kepala Capem Tembung), AM Rusydah Putri, SPdi (Isteri Mustafa Lubis, Rahmad Lubis, SE (Asisten I/Pengawas Kualitas Barang), Rukiah Harahap, SE (istri Rahmad Lubis), Ir Warmansyah (Pensiunan Pegawai dan Juliasti (Istri Warmansyah).

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian, Direktur Air Minum Delviyandri Tanjung, Direktur Air Limbah Heri Batanghari Nasution dan Sekretaris Dewan Pengawas Hardi Mulyono dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi, Para Kepala Divisi dan Kepala Cabang/IPA/IPAL serta Pegawai.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top