Home / Gaya Hidup / Type Pria Yang Tak Pantas Dipertahankan

Type Pria Yang Tak Pantas Dipertahankan

Ilustrasi

Jakarta, 31/8 (LintasMedan) – Terlalu khawatir soal status dan lelah menanti jawaban kapan menikah terkadang membuat ketidakbahagiaan dalam hubungan cinta,

Anda terkadang memang terlalu menaruh harapan besar pada pria yang statusnya baru sebatas pacar.

Meski dalam berpacaran tetap harus serius menjalaninya, tetapi kalau dari awal sudah dirasakan bahwa pria tersebut tidak pantas dipertahankan. Kenapa harus menutup mata?

Memang tidak ada pria yang benar-benar sempurna dan mereka pasti punya kekurangan.

Tetapi setidaknya, carilah yang bisa ditoleransi kekurangannya, hingga tetap bisa membuat bahagia, di tengah kekurangan yang ia miliki.

Carilah pria yang dalam kekurangannya, Anda bisa melengkapi, demikian pula sebaliknya.

Setidaknya ada beberapa tipe pria yang lebih baik diakhiri saja hubungan cinta dengannya, karena ia bukan yang terbaik untuk Anda.

1.Sibuk adalah alasan yang sering dipakai pria untuk menghindar dari Anda padahal ia memang hanya memanfaatkan di saat ia membutuhkan Anda.

Meski tampan, punya pekerjaan tetap dan siap untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Tetapi, kalau ia menomor duakan Anda, untuk apa harus bertahan dengannya?

Sadarlah bahwa Anda ingin mencari partner hidup, bukan hanya sekedar orang yang muncul di saat dibutuhkan.

2. Membaca, meski kelihatannya sepele, tetapi membaca adalah jalan untuk menambah pengetahuan dan membuat orang jadi lebih toleran serta demokratis. Carilah pria yang punya kegemaran membaca, setidaknya membaca info-info singkat di dalam forum.

Semakin luas pengetahuan yang dimiliki pria, semakin toleranlah ia pada wanita. Dengan demikian Anda tak perlu pusing merasa terkekang atau dicemburui buta.

Sebenarnya, pria yang tidak doyan membaca adalah pria yang membosankan dan akan membuat hubungan menjadi garing.

Lihat saja bagaimana Anda dan ia seringkali tidak nyambung ketika berbincang.
3.Pria yang selalu serius di mana saja dan kapan saja kelihatannya memang tampak seperti pria dewasa. Tetapi Anda harus sadar bahwa pesonanya hanya bertahan dalam beberapa bulan pertama.

Di dalam hubungan selanjutnya, Anda tak bisa hanya bertahan dengan pria yang serius, sok dewasa, dan sok mengatur Anda.

Selain menjadi kekasih, ada kalanya Anda juga membutuhkan sahabat yang bisa diajak berbagi canda tawa, dan momen-momen konyol yang suatu hari akan membuat Anda menertawakan diri masing-masing.

Di sinilah letak kebahagiaan sebuah hubungan, bukan melulu ditanggapi dengan serius dan tanpa ada selingan humor.

Apabila pria yang Anda temui saat ini tak memiliki selera humor dan selalu jaim serta tak bisa menertawakan dirinya, ia adalah tipe pria paling membosankan yang akan membuat Anda kelak tak bisa menikmati hidup.

Bila nekat bertahan dengannya, siap-siap saja menghitung garis kerutan di dahi Anda.

5.Senang memang memiliki pasangan yang rapi dan selalu wangi. Tetapi kalau ia kelewat peduli akan penampilan, percayalah bahwa suatu hari Anda akan menemukan ia lebih sibuk memperhatikan penampilan dirinya, ketimbang kebutuhan orang yang ia sayang.

Ia juga akan lebih mudah tertarik pada wanita lain ketika Anda sudah sibuk dengan hal-hal yang lebih penting. Pria seperti ini biasanya sulit sekali menolak godaan akan penampilan fisik. Yang pada akhirnya hanya akan bikin Anda sakit hati dan kecewa.(LMC/int)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top