Home / Sports / Yamaha Gelar Touring Meriahkan Mio Z Activation

Yamaha Gelar Touring Meriahkan Mio Z Activation

“Mio Z Activation” di halaman Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan, akhir pekan kemarin meriah.(Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 29/8 (LintasMedan) – PT Alfa Scorpii kembali menggelar kegiatan forum otomotif bertanjuk “Mio Z Activation”.

Acara yang digelar Sabtu itu mengambil start di halaman Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan dan finish di Ruko Kota Baru, Marelan Raya Psr I.

Manajer Divisi Promotion and Motor Sport PT Alfa Scorpii Medan Joni Lie dalam siaran pers Senin mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wadah kepada komunitas Yamaha menyalurkan hobi otomotif di bidang touring, serta nongkrong bareng guna menikmati sejumlah hiburan segar diantaranya freestyle, penampilan band, dance competition, model competition, lomba menggambar, serta quiz berhadiah menarik.

Menurut Joni Lie, acara touring melibatkan sejumlah komunitas V-Ixion diantaranya 888 VCM, V-Rider Medan, VIX-Rec, YVC-I Medan, dan RVM Medan.

“Program ini juga untuk menghibur masyarakat di sekitar Marelan, dengan membuktikan ketangguhan Yamaha Mio Z serta produk terbaru lainnya,”ungkapnya.

Dia menuturkan, konsep acaranya touring dan nongkrong bareng, dalam arti sambil nongkrong bisa test ride.

“Nongkrongnya untuk semua element masyarakat, membuktikan ketangguhan dan keiritan produk Yamaha. Acara ini akan rutin dilakukan setiap Sabtu malam,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan varian terbaru Yamaha Mio Z dan New V-Ixion Advance dengan striping terbaru. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, souvenir menarik.

Joni Lie menyebutkan, kualitas karakter Mio Z itu lebih tangguh dan stabil, gagah berani dan keren, irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota.

Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator.

Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor. Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super.

Selain itu, Yamaha juga meluncurkan empat warna baru dan striping baru motor sport andalannya, New V-Ixion Advance. Penyegaran yang dilakukan Yamaha ini membayar dahaga para pecinta V-Ixion yang menantikan penampilan fresh-nya.

Konsepnya sporty dan modern mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam yang simpel dan dinamis dengan warna atraktif. Salah satu warna merepresentasikan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini yang ke-71.

Tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), rasa bangga dan nasionalisme terasa saat mengendarainya. Warna lainnya untuk New V-Ixion Advance ini Abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang. Penyuka warna Hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

“Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Joni Lie.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top