Home / Sports / Yamaha Terus Geliatkan Olahraga di Masyarakat

Yamaha Terus Geliatkan Olahraga di Masyarakat

Salah satu atraksi di acara senam sehat di Perumahan Cemara Asri, pekan kemarin.(Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 25/8 (LintasMedan) – Yamaha Alfa Scorpii terus berupaya mengkampanyekan pentingnya berolahraga di tengah-tengah masyarakat.

Bertempat di bundaran komplek Perumahan Cemara Asri, pekan kemarin sejumlah warga begitu antusias meramaikan senam sehat bersama Yamaha.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang PT Alfa Scorpii untuk memamerkan produk-produk terbaru Yamaha.

Manajer Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Joni Lie dalam siaran pernya mengatakan, kegiatan senam sehat bersama Yamaha Alfa Scorpii selalu mendapat sambutan dan antusias masyarakat.

“Kami tentu berharap masyarakat bisa meramaikan kegiatan. Apalagi ini gratis dan tidak dipungut biaya apa pun. Selain itu, pihak panitia juga sudah menyiapkan souvenir menarik,” katanya.
Tak kalah menariknya, acara tersebut juga menampilkan freestyle.

Kegiatan yang melibatkan lima freestyler dari Medan ini menampilkan adegan-adegan berbahaya, sehingga mengundang decak kagum ribuan pengunjung.

Dari sejumlah produk yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut, para pengunjung tampak terpesona dengan varian New Fino 125 Blue Core serta New V-Ixion Advance.

“Sejak pakai teknologi injeksi, penjualan Fino terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core.
Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka
yang warna tipe premium,” katanya.

Setelah diluncurkan di Medan, akhir Februari lalu, New Fino 125 Blue Core mendapat sambutan hangat konsumen di Sumut.

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai
identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat.

Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit
Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Joni Lie menyebutkan, berkat dukungan konsumen yang loyal, V-Ixion pun masih menjadi tipe motor sport paling banyak terjual di Indonesia.

Yamaha V-Ixion juga berhasil menyabet gelar The Word of Mouth Marketing Award dalam kategori sepeda motor sport.

Penghargaan ini menegaskan keunggulan segmen sport pabrikan asal Jepang tersebut.
Dengan penghargaan ini, V-Ixion diakui sebagai motor sport yang paling berhasil dipromosikan secara mouth-to-mouth atau dari mulut ke mulut.

Bukan hanya tergaetnya konsumen baru, tetapi juga loyalitas pelanggan lama terjaga dengan strategi pemasaran seperti ini.

Adapun penghargaan yang terselenggara berkat kerja sama dengan perusahaan konsultan ini didapatkan melalui riset dari Januari hingga Maret 2015. Riset dilakukan pada 3.000 orang berusia 15 hingga 55 tahun di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top