Home / Sports / Ada Kejari di Pelepasan Atlet PON Kota Medan

Ada Kejari di Pelepasan Atlet PON Kota Medan

Acara pelepasan atlet binaan KONI Medan menuju PON, Sabtu (4/9).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 4/9 (LintasMedan) – Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Olopan Nainggolan SH MH terlihat di antara sejumlah unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) pada pelepasan atlet binaan KONI kota setempat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX di Jawa Barat.

Sejumlah atlet binaan organisasi yang dipimpin Eddy Sibarani itu dilepas secara resmi Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Sabtu di rumah dinasnya.

Para atlet nantinya akan memperkuat kontingen Sumut pada pesta olahraga tingkat nasional itu.

“Kami titipkan kebanggaan ini di pundak kalian. Tapi ingat jangan menjadi beban namun harus punya motivasi dan semangat untuk menjadikan nama Kota Medan lebih berkibar lagi,” harap Eldin.

Selanjutnya kepada pelatih, official maupun pendamping dia minta agar benar-benar melayani para atlet baik dari segi penyediaan makanan dan keperluan lainnya.

“Dengan demikian atlet kita dapat fokus menghadapi pertandingan sehingga dapat meraih prestasi,” pesannya.

Ketua KONI Medan, Edi H Sibarani menjelaskan, atlet Kota Medan yang memperkuat kontingen Sumut berlaga di PON XIX Jabar berjumlah 170 orang dan pelatih 50 orang sehingga total keseluruhan berjumlah 220 orang.

Selanjutnya, kata dia para atlet akan bertanding di 33 cabang olahraga (cabor) di PON yang berlangsung 17 sampai 30 September 2016.

Menurut Eddy Sibarani, para atlet dan pelatih Medan ini, secara rutin juga menjalani program pembinaan KONI Kota Medan setiap bulannya, sejak Januari lalu.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top