Home / Politik / Besok, Kader Demokrat Sumut Diminta Merenung

Besok, Kader Demokrat Sumut Diminta Merenung

Ilustrasi

Medan, 8/9 (LintasMedan) – Kandidat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara, Rahmad P Hasibuan mengajak seluruh kader partai tersebut merenung dan melakukan hening cipta sejenak, pada 9 September besok.

“Sepantasnya para kader partai Demokrat mengheningkan cipta sejenak seraya merenung apa yang sudah kita lakukan kepada bangsa dan daerah,” katanya, Kamis.

Hal itu disampaikannya dalam rangka refleksi peringatan HUT ke 15 Partai Demokrat 9 September 2016

Dia mengatakan agar para kader partai mampu menjadikan peringatan HUT ke 15 ini sebagai momentum semakin menyatukan visi, misi, spirit dan arah serta seluruh potensi sumber daya yang dimiliki Demokrat.

Mantan Sekretaris DPD Partai Demokrat ini juga menegaskan agar pengurus dan kader partai terus melakukan konsolidasi dan pengkaderan di tingkat internal secara maksimal

“Sebab kita ketahui bersama, kohesifitas atau keaktifan kader lima tahun terakhir ini terus menurun,”kata Rahmat.

Dia menekankan agar pengurus dan kader partai segera meninggalkan sikap “pragmatisme” mengedepankan materi semata.

Rahmad mengaku prihatin melihat kondisi Partai Demokrat saat ini dimana rasa kebersamaan selama ini terkesan semakin memudar bahkan terlihat lebih kental nuansa pragmatismenya.

“Padahal kebersamaanya inilah telah membuat Demokrat besar dan memimpin bangsa negara ini. Melihat kondisi Partai Demokrat saat ini, maka saya merasa terpanggil untuk turun langsung melakukan pembenahan partai,” katanya.

Dia mengaku jika diamanahkan memimpin Partai Demokrat lima tahun kedepan, akan melakukan musyawarah cabang hingga ke tingkat ranting dengan tidak mengedepankan pragmatisme.

Sementara itu pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Sumut Partai yang digagas mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan, Minggu (18/9/2016). (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top