Home / Sports / Haornas Sumut di Tanjungbalai

Haornas Sumut di Tanjungbalai

Medan, 8/9 (LintasMedan) – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 tingkat Sumatera Utara bakal digelar di Tanjungbalai, 15 September mendatang.

Haornas sekaligus dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada insan olahraga Sumut.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut, H Baharuddin Siagian, peringatan Haornas 2016 bakal mengambil tema ‘Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif’.

“Sebelumnya kita berencana menggelar peringatan Haornas 2016 pada 9 September. Namun karena halangan terntu, jadinya digelar pada 15 September,” ujar Bahar didampingi Kabid Olahraga Dispora Sumut, Rudi Rinaldi di Medan, Kamis.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Haornas bakal dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada insan olahraga. Untuk tahun ini, Pemprovsu bakal memberikan penghargaan kepada penggerak olahraga, pembina olahraga, atlet berprestasi, pelatih berprestasi, wasit berprestasi, jurnalis olahraga guru pendidikan dan jasmani, badan dan istansi pedulu olahraga, serta keluarga olahraga berprestasi.

“Penghargaan yang kita berikan merupakan satu penghargaan kepada mereka yang telah berjasa dalam perkembangan olahraga Sumut. Sebagai bentuk apresiasi, penghargaan itu akan diberikan langsung oleh Gubernuar Sumut, HT Erry Nuradi,” ungkapnya.

Untuk memeriahkan Peringatan Haornas tersebut, Pemprovsu bakal menggelar gerak jalan massal dan beregu. ” Kita juga akan menggelar lucky draw dengan berbagai hadiah. Kami berharap masyarakat Tanjungbalai bisa menghadiri acara ini,” tambah Rudi Rinaldi. (LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top