Home / Sports / Peboling Sumut Aldila Indriyati Sumbang Emas

Peboling Sumut Aldila Indriyati Sumbang Emas

Upacara penyerahan medali dimana medali emas diraih peboling Sumut Aldila Indriyati, Minggu (25/9).(Foto:LintasMedan/ist)

Bandung, 25/9 (LintasMedan) – Kontingen Sumatera Utara di Pekan Olahraga Nasional (PON)/2016 Jawa Barat menambah satu medali emas dari cabang olahraga boling yang dipersembahkan Aldila Indriyati.

Indri panggilan akrabnya mempersembahkan medali emas pada pertandingan yang digelar di Siliwangi Boling Centre, Bandung, Minggu malam di nomor master.

Di partai final dia mengalahkan Putri Astari, peboling asal Jawa Timur, sementara medali perunggu diraih peboling asal Jawa Barat, Nadia Pramanik.

Atas keberhasilan raihan emas tersebut ketua KONI Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada Indri yang telah berjuang demi mengharumkan nama Sumut.

Selain usaha dan perjuangan Indri dan official, kata Gus keberhasilan itu juga tidak terlepas dari doa kontingen dan masyarakat Sumut.

“Saya berharap mudah-mudahan kepada atlet Sumut yang masih bertarung bisa mempersembahkan medali emas lainnya untuk Sumut,” katanya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top