Home / Bisnis / Sikap Cerdas Marcell Siahaan Kelola Keuangan dengan AXA Mandiri

Sikap Cerdas Marcell Siahaan Kelola Keuangan dengan AXA Mandiri

Acara Talk Show Interaktif cerdas kelola keuangan untuk masa depan yang digelar AXA Mandiri baru-baru ini di Medan.(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 16/9 (LintasMedan) – Penyanyi Marcell Siahaan hadir pada talk show interaktif yang digelar AXA Mandiri di Medan baru-baru ini.

Penyanyi berdarah Batak, Belanda, Ambon dan Jawa berusia 38 tahun itu memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana tips cerdas dirinya mengelola keuangan pada talk show berthema “Cerdas Kelola Keuangan Untuk Masa Depan Gemilang”.

“Saya menggunakan AXA Mandiri untuk perlindungan dan masa depan saya dan keluarga,” ucap
suami Rima Melati Adams tersebut.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati, membenarkan Marcell merupakan nasabah AXa Mandiri.

Pelantun ‘Firasat’ itu sekaligus menepis anggapan selebritis kurang mampu mampu mengelola keuangan.

Sementara itu, kata Tisye Diskusi yang dikemas dengan format talk show itu sengaja digelar
sebagai wujud kepedulian dan apresiasi kepada nasabah dan calon nasabah, PT AXA Mandiri khususnya di Kota Medan.
Hadir juga Head of Intermediary PT Schroder Renny Raharja yang menyampaikan pandangan pengelolaan keuangan jangka panjang.

“Banyak dari kita masih belum dapat mengelola keuangan dengan baik. Tidak sedikit pegawai kehabisan uang sebelum akhir bulan, angka putus sekolah tinggi karena masalah biaya, hingga utang menumpuk untuk biaya pengobatan. Hal ini disebabkan pengelolaan keuangan yang buruk sehingga dana tidak mencukupi,” tutur Tisye.

Tisye mengatakan, untuk mencapai kesuksesan financial setiap orang membutuhkan polapikir metode dan pengelolaan keuangan yang tepat dengan selalu memperhatikan proteksi diri dan keluarga. Selain itu setiap orang juga harus mampu memilih instrumen keuangan tepat sesuai kebutuhan dan tujuan masa depannya.

Untuk itu, asuransi menawarkan solusi perencanaan keuangan yang baik. Melalui asuransi biaya yang timbul atas risiko hidup, mulai dari risiko kesehatan, kecelakaan hingga meninggal dunia dapat dialihkan kepada perusahaan asuransi.

Asusransi, sebutnya memberikan dampak baik bagi keuangan keluarga karena ketika risiko terjadi tidak lagi harus memikirkan biaya yang akan mempengaruhi keseimbangan keuangan keluarga.
Dengan rutin membayar premi, maka sebagian biaya risiko dialihkan kepada perusahaan asuransidan kita bisa mendapatkan manfaat optimal, baik dalam meerima perlindungan maupun mencapai tujuan keuangan jangka panjang seperti sekolah, pensiun hingga warisan untuk anak/cucu.

Selain membahas pengelolaan keuangan dan pentingnya asuransi, acara talkshow yang tahun ini menurut rencana akan digelar di 12 kota di Indonesia juga merupakan ajang untuk berbagi informasi serta tips perencanaan keuangan keluarga dan keistimewaan produk unitlink. Produk unit link memberikan manfaat ganda bagi para nasabah yaitu memberikan manfaat investasi danproteksi dalam satu produk.

Tisye menjelaskan, proteksi asuransi bermanfaat untuk melindungi diri dan keuangan keluarga pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit, kecelakaan maupun meninggal dunia. Jika risiko dalam hidup misalnya sakit terjadi tanpa kita memiliki perlindungan, tentu investasi yang telah ditanamkan atau tabungan yang kita miliki. Akan terganggu karena digunakan untuk biaya pengobatan dan pemulihan kesehatan.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top