Home / Medan / DPRD Medan Terima Kunjungan Kerja DPRD Pesawaran Provinsi Lampung

DPRD Medan Terima Kunjungan Kerja DPRD Pesawaran Provinsi Lampung

Ilustrasi - gedung DPRD Medan

Ilustrasi – gedung DPRD Medan

Medan, 12/10 (LintasMedan) – DPRD Medan Menerima kunjungan Kerja ( Kunker ) DPRD Pesawaran Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan kerja, DPRD Pesawaran melakukan diskusi dan belajar mengenai Pendapatan daerah Kota Medan.

Kunjungan DPRD Pesawaran di terima Kabag Humas DPRD Medan Yuslizar Usman beserta Staff Humas di Gedung DPRD Kota Medan, Rabu.

Dalam Kunjungan ini, Yuslizar Usman Sebagai Kabag Humas DPRD Medan Mengatakan, Pendapatan Asli Daerah Kota Medan sebesar 5,7 Triliun bersumber dari Retribusi maupun Pajak, Jelasnya.
Yuslizar Usman menambahkan, setiap PAD ( Pendapatan Asli Daerah ) Meningkat Di R APBD, Anggota kPRD kota Medan Mendapatkan Komisi anggaran 2 % dari APBD kota Medan.

Saat R APBD Kota Medan di ajukan ke DPRD Medan, Pembahasannya harus memiliki kajian Naskah Akademik.

Ketua DPRD Pesawaran, Nasir, S Kom Mengatakan, kami datang ke Medan khususnya DPRD Medan untuk belajar dan Diskusi mengenai Pendapatan Asli Daerah “ paparnya.

Nasir Juga Menambahkan, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung baru di resmikan tahun 2007 yang lalu, yang mana masih perlu belajar dalam mendongkrak pendapatan asli daerah kabupaten Pesawaran.
“ PAD Pesawaran Saat ini, Masih Bersumber dari wisata Alam, dan Daerah ini kaya akan sumberdaya alam pertanian, perkebunan dan kehutanan” Jelas Nasir Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran. ( LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top