Home / Gaya Hidup / Ini Faktor Utama Pemicu Pasangan Berselingkuh

Ini Faktor Utama Pemicu Pasangan Berselingkuh

Ilustrasi

Jakarta, 30/10 (LintasMedan) – Wanita sering menyalahkan bahwa pria hobi selingkuh atau mencoba-coba untuk mendua dengan wanita lain.

Namun, hasil survei dari situs kencan, Illicite Encounters, menemukan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh lebih tinggi daripada pria.

Survei yang mendalam melibatkan sejumlah peneliti dari Universiy of Pennsylvania untuk mempelajari penyebab dan dorongan selingkuh.

Hasilnya, perbuatan selingkuh terjadi karena faktor genetis atau pengaruh dari orangtua.

Pasalnya, peneliti menemukan bahwa 71 persen responden wanita yang pernah selingkuh memiliki seorang ibu yang dulu juga pernah berlaku sama pada ayah mereka.

Lalu, sebanyak 45 persen responden pria yang sempat selingkuh memiliki ayah yang juga selingkuh.

Pendiri Illicit Encounters, Christian Grant, mengemukakan pendapatnya bahwa pemikiran pria lebih berpotensi selingkuh ketimbang wanita, telah usang.

Survei pun memaparkan sejumlah informasi mengenai latarbelakang perselingkuhan berdasarkan wawancara responden. Hasilnya sebagai berikut:

*Sebanyak 66 persen responden wanita mengaku bahwa perselingkuhan orangtua pada masa lalu mendorong mereka untuk melakukah hal serupa.

Sebanyak 86 persen responden pria mengatakan bahwa mereka akan berhenti selingkuh apabila ketahuan oleh ayah mereka dan diminta untuk kembali bersama keluarga.(LMC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top