Home / Sports / Turnamen Futsal GMP FKPPI Cup II Kembali Digelar

Turnamen Futsal GMP FKPPI Cup II Kembali Digelar

fkppi-cupMedan, 4/11 (LintasMedan) – Pengurus Daerah (PD) II Gerakan Mahasiswa dan Pelajar (GMP) Forum Komunikasi Putra – Putri TNI Polri (FKPPI) kembali menggelar turnamen futsal antar pelajar tingkat SLTA sederajat 18-20 November 2016.

Ketua Panitia GMP FKPPI Cup II, Agus Arianto mengungkapkan turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT FKPPI ke 38 yang jatuh pada 12 September 2016.

“Turnamen digelar di Stadion Gor Mini Futsal Dispora Sumut. Ini turnmen futsal antar pelajar kedua yang digelar GMP FKPPI Sumut,” Agus Arianto, Kamis.

Agus menambahkan, saat ini panitia futsal sedang membagikan brosur pendaftaran ke sejumlah sekolah. Kepada sekolah yang tidak mendapatkan formulir, kata dia, bisa mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat GMP FKPPI Sumut yang berlokasi di jalan Bono No 68-67 Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.

“Bagi yang ingin mengembalikan formulir atau mendaftar sebagai peserta juga bisa langsung hadir ke kantor Sekretariat GMP FKPPI Sumut, buka Senin – Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WIB,”jelasnya.
Agus menyebut tidak ada batasan bagi setiap sekolah untuk mengirimkan wakilnya di turnamen futsal FKPPI Cup ke II. “Yang terpenting pesertanya berasal dari sekolah, dan mendaftar atas nama sekolah. Satu tim terdiri dari 10 orang. Batas akhir pendaftaran 16 November 2016,”ungkapnya.

Pengurus LBH FKPP Sumut ini menambahkan, jika ada peserta yang ingin mencari informasi bisa langsung menghubungi dirinya di nomor 085275160050. Atau sekretaris panitia di nomor 082274622170.

“Kalau sekolah tidak sempat mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat GMP FKPPI Sumut, bisa langsung menghubungi nomor kontak tersebut,”paparnya.

Ketua GMP FKPPI Sumut, Thamrin Samosir menambakan pada GMP FKPPI Cup II ini bakal diikuti 100 peserta. “Rencananya seluruh tim akan dibagi menjadi beberapa grup, dan setiap grup diisi oleh 4 tim,”paparnya.

Dikatakannya ada hadiah menarik bagi juara FKPPI Cup II. “Selain juara I,II,III dan IV, akan ada hadiah untuk pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, suporter terbaik,” ujarnya.

Melalui ajang ini, Thamrin ingin menyampaikan pesan bahwa generasi muda harus memiliki kegiatan positif. “Dengan berolahraga cara kita para generasi muda menjauhi narkoba,”pungkasnya.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top