Home / Bisnis / Yamaha Tipe Sport Dipamerkan di Medan Fair

Yamaha Tipe Sport Dipamerkan di Medan Fair

Medan, 24/11 (LintasMedan) – Main dealer PT Alfa Scorpii menggelar pameran sepeda motor Yamaha di Atrium Plaza Medan Fair, Senin (21/11).

Pameran yang bertajuk Yamaha Premium Motor Show ini digelar selama satu minggu, yakni mulai 21
hingga 27 November.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Medan Hartono mengatakan, dalam pameran kali ini pihaknya menargetkan penjualan bisa mencapai angka 100 unit sepeda motor Yamaha. Ia yakin, target tersebut bisa tercapai Alfa Scorpii.

“Dalam pameran ini, tema kita Yamaha Premium Motor Show. Kita fokus ke tipe sport dan sport matic. Selama pameran ini kita yakin akan capai target. Kita menargetkan penjualan sampai
100 unit,” ujarnya.

Pada pameran ini, Alfa Scorpii tampak menampilkan berbagai tipe yang banyak diminati masyarakat. Di antaranya, Yamaha New Aerox, Jupiter MX, Vixion, R15, R25, MT 25, Bison dan tipe Movie Star. “Kita
tampilkan semua produk yang menjadi unggulan Yamaha. Banyak tipe yang diminati masyarakat, semua kita sajikan di pameran ini,” ungkapnya.

Tawaran program program penjualan pada saat pameran diantaranya, tambahan diskon sebesar Rp 200.000 untuk type V-ixion, Xabre, R15, R25, N-Max, Jupiter MX, Aerox. Selain itu ada tambahan jaket eksklusif untuk pembelian V-Ixion, baik secara cash maupun kredit.

Untuk pembelian Yamaha V-Ixion dan R-Series mendapat kesemppatan memenangkan
1 buah helm AGV VR46 dan 1 buah helm HJC. Khusus type Mio Z , cukup bayar Rp 1,3juta dan potongan 1 kali angsuran.

Hartono mengatakan, selama pameran konsumen bisa langsung membeli berbagai sepeda motor tipe sport secara kredit. Adapun harga yang diberikan cukup terjangkau apabila dibanding dengan sepeda motor lain yang satu kelas.

“Harga terjangkau, kalau dibanding dengan sepeda motor yang satu kelas. New Vixion Advanve misalnya, kalau beli secara kredit dengan uang muka Rp 4.400.000, maka akan mendapat diskon Rp
1.300.000 serta tambahan diskon Rp 200.000, sehingga cukup membayar Rp 2.900.000 dan mendapatkan jaket ekslusif,” katanya.

New V-Ixion Advance diluncurkan di tahun 2015 masih favorit di kalangan pecinta sepeda motor tipe sport. Hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light
baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under
cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New
V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh.

Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top