Home / Bisnis / Sumatera Motor Harley Davidson Resmi Beroperasi

Sumatera Motor Harley Davidson Resmi Beroperasi

Chief Executive Officer (CEO) Sumatera Motor Harley-Davidson Musa Rajeck Shah (kiri) menyampaikan sambutan pada acara grand opening PT Sumatera Harley Davidson, di Medan, Minggu (12/2). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 12/2 (LintasMedan) – Harley Davidson, pabrikan sepeda motor legendaris asal Amerika Serikat, bertekad untuk terus memperkuat jaringan pemasaran di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di Kota Medan melalui PT Sumatera Motor Harley Davidson.

Peresmian dan “grand opening” PT Sumatera Motor Harley Davidson digelar di gedung dealer baru Harley Davidson tersebuti di Jalan Letjen S. Parman No.95 Medan, Minggu.

Hadir dalam acara itu, antara lain Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nanan Sukarna, Aslog Mabes Polri Irjen Pol. Eko Hadi Sutejo, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol.Andi Ludianto, Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin, Dandim 0201/BS Kolonel Inf.Bambang Herqutanto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Sandi Nugroho dan tokoh masyarakat Sumut H. Anif.

“Ini adalah kesempatan bagi kota Medan untuk membawa kembali dealer Harley-Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers, dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya,” kata Chief Executive Officer (CEO) Sumatera Motor Harley-Davidson Musa Rajeck Shah.

Pendirian dealer baru Harley Davidson di ibukota Provinsi Sumut itu terinspirasi oleh kebutuhan dan aspirasi konsumen di wilayah tersebut.

“Kami sangat yakin dan mampu menyediakan solusi mobilitas yang cerdas bagi konsumen di Indonesia. Saat ini, fokus utama adalah membangun jaringan layanan dan suku cadang yang kuat,” ucap dia

Sumatera Motor Harley Davidson, lanjutnya, menawarkan model terbaru tahun 2017, yaitu Milwaukee-Eight dan Harley-Davidson Street 500 yang memberikan pengalaman otentik bagi para pengendara muda.

Sementara itu, Musa Idishah alias Doddy selaku Chief Operating Officer Sumatera Harley Davidson mengatakan, pihaknya seip memberikan pelayanan terbaik dengan fokus pada perawatan dan kustomisasi Harley-Davidson.

Selain itu, dealer ini menyediakan layanan purna jual terbaik dikelasnya yang menawarkan rangkaian spare part original dan aksesoris yang dapat disesuaikan dengan karakter Motor Harley Davidson.

“Kami juga menyediakan beragam pakaian dan perlengkapan riding serta aksesoris dari merk legendaris asal Milwaukee ini, yang akan melengkapi penampilan pengendara Harley-Davidson dalam berkendara,” ucap dia. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey