Home / Politik / Nezar Djoeli Ucapkan Terima Kasih ke Media

Nezar Djoeli Ucapkan Terima Kasih ke Media

H Nezar Djoeli .(Foto:LintasMedan/ist)

Surabaya, 23/3 (LintasMedan) – Anggota DPRD Sumatera Utara H.M.Nezar Djoeli, meraih predikat sebagai kader terbaik partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pemberian predikat terbaik bagi para kader Nasdem disampaikan dalam Konsolidasi Fraksi Partai tersebut di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya yang digelar selama 3 hari sejak Senin – Kamis ( 20-23/2017).
Konsolidasi Fraksi Partai NasDem se Indonesia tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum H Surya Paloh dan ditutup oleh Ketua Fraksi Partai NasDem DPR-RI Victor Lescodat.

Pemberian award atau predikat kader terbaik dari DPP Partai NasDem tersebut hanya diberikan untuk dua kader se Indonesia yakni selain Nezar Djoeli dan Anggota DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus.

Salah satu dari empat penilaian untuk pemberian award atau predikat kader terbaik tersebut adalah pemberitaan media yang dipantau poleh media center partai.

Penilaian lainnya yakni, pertama kehadiran, keaktifan dalam setiap sesi serta laporan yang di terima tim penilai partai.

Sementara itu, Nezar Djoeli yang kini diamanahkan duduk di Komisi E DPRDSU saat ditemui usai menerima predikat tersebut menyampaikan rasa syukur kepada Allah, keluarga tercintanya, dan mantan Ketua Partai NasDem Sumut yang kini menjadi Anggota DPR RI, HM AlI Umri. Khususnya, lanjut Nezar, Ketua Partai NasDem Sumut yang saat ini dijabat HT Erry Nuradi yang juga menjabat Gubernur Sumatera Utara, seluruh kawan-kawan,serta seluruh media cetak,elektronik,maupun online,dan semua konstituen yang mendukung dirinya dalam melakukan kegiatan di tengah-tengah rakyat Sumut untuk membuat Partai Nasdem lebih baik di tahun-tahun mendatang.

“Penghargaan yang diberikan oleh Partai NasDem melalui Ketua Fraksi NasDem DPR-RI,kakanda Viktor Lescodat, saya bisa menerima award predikat kader terbaik se Indonesia, “kata wakil rakyat asal pemilihan Sumut 1 Kota Medan ini.

Selain memberikan award kader terbaik, dalam kesempatan tersebut DPP Partai NasDem juga mengangkat dan melantik Hayono Isman sebagai Ketua Dewan Pembina yang baru . Konsolidasi Fraksi Partai NasDem se Indonesia tersebut juga mengumumkan dan menyampaikan ‬award untuk kategori DPW Partai NasDem terbaik se Indonesia. Yakni diraih oleh DPW Partai NasDem Jawa Timur, Jawa Tengah dan Maluku.

Konsolidasi dihadiri sekitar 1.700 kader tersebut juga diisi dengan kegiatan pendidikan politik yang diisi oleh sejumlah menteri dan pemateri berkualitas. Yakni, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Jaksa Agung HM Prasetyo, serta pemateri lainnya diantaranya Kepala Biro Hukum Kemendagri, Sigit Pudjianto, Adrianus Meliala, Sri Sajekti Sudjunadi, dan Akbar Faisal.

Sementara pembagian kelas dalam acara tersebut yakni kelas legislasi,kelas badan anggaran dan kelas representasi. Sedangkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan anggota dewan Partai NasDem senantiasa berbuat dan berbakti bagi negeri dan rakyat Indonesia .(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey