Home / Sports / Turnamen Joker Karo Meriahkan HPN

Turnamen Joker Karo Meriahkan HPN

Ilustrasi (Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 14/3 (LintasMedan) – Turnamen Joker Karo yang digagas SIWO PWI Sumut yang digelar dalam rangka memeriahkan hari pers nasional akan dilaksanakan, Kamis (16/3).

Turnamen akan digelar di Aula Dispora Sumut dan pembukaannya dimulai pukul 10 WIB itu mendapat dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera utara.

Ketua panitia Turnamen Joker Karo Pujianto mengatakan turnamen tersebut diperuntukkan bagi wartawan dan beberapa undangan seperti utusan dari KONI Sumut, KONI Medan, PWI dan sejumlah undangan lainnya.

Bagi wartawan yang tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut dapat mendaftar langsung ke lokasi di Kantor Dispora Sumut Jalan Iskandar Muda Medan.

“Registrasi di mulai pukul 08.00 WIB dan pembukaan Pukul 10.00 WIB yang rencananaya akan dibuka langsung oleh kadispora Sumut,” katanya.

Ketua SIWO PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean mengatakn pihaknya memberikan mengucapkan terimkasih kepada Dispora Sumut yang mendukung penuh acara tersebut.

Turnamen Joker Karo tersebut merupakan satu dari dua kegiatan yang digelar untuk memeriahkan hari pers nasional. Sebelumnya telah digelar turnamen biliar untuk umum dan wartawan 8-11 Maret di Puslit Biliar POBSI Sumut

” Setelah sebelumnya kita menggelar turnamen biliar, maka kita akan menggelar turnamen Joker Karo yang khusus diperuntukkan bagi wartawan. Kami harapkan bagi rekan-rekan wartawan yang belum mendaftar, dapat mendaftarkan dirinya langsung ke lokasi acara sebelum pembukaan,” katanya.

Sementara Kadispora Sumut Baharuddin Siagian yang diwakili Sekretaris Sakiruddin mengatakan, pihaknya mendukung acara tersebut, karena dengan digelarnya turnamen Joker karo itu juga salah satu upaya memasyarakat olahraga kemasyarakatan. “Kita sangat mendukung acara ini,” katanya. (LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey