Home / Sumut / Gubernur Dukung Turnamen Sepak Bola “Old Crack”

Gubernur Dukung Turnamen Sepak Bola “Old Crack”

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi foto bersama para pemain klub Sumut Paten PLN yang berhasil menjuarai turnamen sepak bola “old crack” Sumut Paten Cup 2017, di lapangan PT Lonsum Sei Merah, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/4). (Foto: LintasMedan/ist)

Deli Serdang, 29/4 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi mendukung dan mengapresiasi gagasan segenap elemen masyarakat dan sektor dunia usaha menggelar turnamen sepak bola “old crack” Sumut Paten Cup.

“Kegiatan ini selain bermanfaat menjaga kebugaran tubuh, juga dapat dijadikan wahana untuk memperkuat tali silaturrahmi antarsesama warga,” kata Erry usai menghadiri penutupan turnamen sepakbola old crack Sumut Paten Cup 2017 di lapangan PT Lonsum Sei Merah Estate, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu.

Turnamen sepak bola yang khusus diikuti peserta di atas usia 40 tahun tersebut dimenangkan oleh Klub Sumut Paten PLN.

Menurut dia, harta yang termahal dalam hidup adalah kesehatan. Untuk mendapatkan kesehatan prima tentunya bisa didapatkan dari berolahraga.

Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh harus dilakukan dari diri sendiri seperti dengan rajin berolahraga.

Karena itu, ia berharap turnamen sepak bola tersebut daat dilaksanakan secara rutin secara periodik di semua kabupaten dan kota di Sumut.

“Hari ini turnamen untuk usia 40 tahun keatas. Diharapkan kedepannya akan ada turnamen untuk semua kalangan,” ujar Gubernur.

Sementara itu, penggagas Sumut Paten Ari Sugarna mengatakan, turnamen sepak bola old crack yang digelar di lapangan PT Lonsum Sei Merah Estate tersebut merupakan yang pertama dilaksanakan di Sumut.

“Salah satu tujuan digelarnya turnamen untuk usia diatas 40 tahun ini adalah agar bapak-bapak bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan berolahraga. Dengan demikian tubuh lebih sehat dan pikiran lebih positif,” ucap Ari.

Acara penutupan turnamen sepak bola old crack Sumut Paten Cup 2017 di lapangan PT Lonsum Sei Merah turut dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars bersama ratusan warga dan dimeriahkan dengan pembagian hadiah lucky draw. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top