Home / Sports / Hasban Berharap SKPD Dukung Turnamen Tenis Meja Wartawan-ASN

Hasban Berharap SKPD Dukung Turnamen Tenis Meja Wartawan-ASN

Sekda Prov Sumut Hasban Ritonga didampingi Kabiro Humas Ilyas Sitorus saat menerima audensi panitia turnamen tenis meja HUT Pemprov Sumut, Selasa (25/4).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 26/4 (LintasMedan) – Sebanyak 40 peserta dipastikan ikut meramaikan turnamen tenis meja menyambut HUT ke 69 Pemprov Sumut yang digelar di Kantor Gubernur pada 4 -5 Mei 2017.

Event yang diprakarsai kalangan jurnalis yang bertugas di Kantor Gubernur Sumut ini juga diikuti kalangan Aparatur
Sipil Negara (ASN) Pemprov Sumut.

Sekda Prov Sumut Hasban Ritonga menyambut gembira pelaksanaan turnamen dan berharap agar even tersebut bisa menjadi agenda rutin.

Hal itu disampaikannya kepada panitia penyelenggara Turnamen Tenis Meja antar
Wartawan dan ASN Pemprov Sumut , Rabu.

Hadir Ketua panitia turnamen tenis meja Khairul Muslim didampingi Sekretaris
Mega Sihombing, Bendahara Erris J Napitupulu, Agus Lubis dan penasehat Syafaruddin. Sementara Sekda didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Keprotokoan Setda Prov Sumut Ilyas S Sitorus.

Hasban berharap event yang rutin digelar setiap tahunnya itu berlangsung sukses dan didukung seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). “Kita harap seluruh jajaran SKPD ikut
mendukung dan memeriahkan event yang akan dibuka secara resmi Gubernur Tengku Erry Nuradi” katanya.

Ketua panitia turnamen tenis meja Khairul Muslim mengungkapkan kedatangan panitia dalam rangka melaporkan progres persiapan pelaksanaan turnamen. Dia menjelaskan 40 peserta yang sudah mendaftar yakni wartawan dan sejumlah Aparatur Sipil Negara dari sejumlah
instansi di lingkungan Pemprov Sumut.

Adapun yang sudah mendaftar yakni peserta dari Balai Lingkungan Hidup (BLH), Satpol PP, Biro Hukum, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo dan Humas Pemprov Sumut.

Acara pembukaan nanti sekaligus digelar pertandingan eksebisi antara gubernur dan jurnalis.

“Kita juga berharap Pak Sekda ikut bertanding di eksebisi”” kata Khairul yang juga koordinator wartawan unit Pemprov Sumut.

Panitia juga menyediakan ragam hadiah untuk para pemenang .Selain itu juga pendaftaran peserta masih dibuka sampai batas waktu tanggal 3 Mei 2017 di Sekretariat Humas Pemprov Sumut. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey