Home / Medan / PDAM Tirtanadi Janji Ada Perubahan Paska Penyesuaian Tarif Air

PDAM Tirtanadi Janji Ada Perubahan Paska Penyesuaian Tarif Air

Sosialisasi penyesuaian tarif air minum PDAM Tirtanadi di Aula Kantor Camat Medan Selayang Jl. Bunga Cempaka, Padang Bulan, Selasa (11/4).(Foto:lintasmedan/ist)

Medan,11/4 (LintasMedan) – Manajemen PDAM Tirtanadi terus berbenah dan berjanji terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan paska dilakukannya penyesuaian tarif air dalam waktu dekat ini.

“Jadi kami akan terus melakukan perubahan ke arah perbaikan pelayanan. Apalagi paska dilakukan kenaikan tarif air,” kata Ketua tim tarif air yang juga Kepala Divisi Sumber Daya Manusia (SSDM) PDAM Tirtanadi Zulkifli Lubis, Selasa.

Dia menyampaikan itu pada sosialisasi penyesuaian tarif air minum PDAM Tirtanadi di Aula Kantor Camat Medan Selayang Jl. Bunga Cempaka, Padang Bulan.

“Penyesuaian tarif dilakukan untuk tujuan pengembangan Tirtanadi, khususnya guna penambahan kapasitas produksi air minum sehingga dapat memenuhi kebutuhan air masyarakat pelanggan,” kata Zulkifli.

Apalagi, kata dia PDAM Tirtanadi sudah empat tahun tidak menaikkan tarif dan dalam penyesuaian tarif PDAM Tirtanadi tidak asal – asalan.

“Jadi sudah melalui tahapan demi tahapan pengkajian merujuk pada ketentuan Permendagri No 71 Tahun 2016 yang memberi kesempatan bagi setiap PDAM di Indonesia melakukan penyesuaian tarif untuk menyehatkan perusahaan,” katanya.

Pada sosialisasi tersebut, satu persatu warga, kepling dan tokoh masyarakat menyampaikan kritik, saran dan harapan kepada PDAM sebagai pengelola air bersih.

Hadir juga Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey