Home / Medan / Polda Sumut Ringkus Dua Pembunuh Satu Keluarga

Polda Sumut Ringkus Dua Pembunuh Satu Keluarga

Foto: Ilustrasi

Medan, 12/4 (LintasMedan) – Tim gabungan Polda Sumut akhirnya berhasil meringkus dua dari tiga orang yang diduga sebagai kawanan pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Informasi sementara yang dihimpun lintasmedan.com, menyebutkan bahwa kedua pelaku pembunuhan ditangkap petugas kepolisian di kawasan Kabupaten Asahan, Sumut pada Rabu (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dua pelaku pembunuhan satu keluarga itu, masing-masing Andi Syahputra (27), warga Jalan Sempurna, Gang Buntu Sekip, Lubukpakam, Deliserdang dan Irwansyah (33), warga Jalan Galang simpang Jalan STM Lubukpakam.

Mereka diinformasikandi satu rumah kontrakan di Kampung Tempel, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ditangkap tadi pukul 10.00 WIB di Asahan,” kata Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto.

Namun, Agus belum bisa menerangkan lebih jauh soal penangkapan ini. “Kedua pelaku (yang ditangkap) ada yang menjaga dan membantu,” ujarnya.

Dalam kasus ini polisi sudah memeriksa 15 orang saksi termasuk istri dan keluarga tersangka AL.

Sebelumnya diberitakan, AL (34), warga Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumut ditetapkan menjadi tersangka pelaku pembunuh Riyanto (40) sekeluarga dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Polda Sumut telah merilis identitas AL yang diduga kuat sebagai eksekutor satu dari tiga pelaku pembunuhan seorang Ibu, anak, menantu dan dua cucu tersebut.

Pembunuhan satu keluarga terjadi pada Minggu, 9 April. Mereka yang menjadi korban adalah Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). Sedangkan seorang balita bernama Kinara (4) masih dalam perawatan. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey