Home / Sports / Isori Medan Juara Futsal Piala Gubernur Sumut

Isori Medan Juara Futsal Piala Gubernur Sumut

Penutupan Kejuaraan Futsal antar pelajar Piala Gubernur Sumut, Rabu (10/5).(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 10/5 (LintasMedan) – Tim Isori Medan juara pertama Kejurda futsal antar pelajar memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara yang berakhir Rabu di GOR Mini Dispora Jalan Pancing Medan.

Tim Isori mengalahkan Mulia FC di partai final dengan skor 9-8 melalui drama adu penalti, sementara Binjai 1 tampil sebagai juara ketiga setelah mengalahkan Bersama FS dengan skor 4-2 pada partai perebutan posisi ketiga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Baharuddin Siagian saat menutup even tersebut
memberi apresiasi kepada atlet yang telah menunjukkan semangat demi mencapai prestasi maksimal.

“Kejurda antarapelajar diharapkan dapat memunculkan atlet berbakat. Kejurda ini dapat menjadi ajang untuk mengasah kemampuan dari latihan yang selama ini telah dijalani,” katanya.

Kepada tim yang juara diharapkan agar terus berlatih dengan keras karena kedepan masih banyak kejuaraan yang akan dihadapi.

Sementara untuk tim yang belum juara Baharuddin memberi motivasi untuk tidak patah semangat.

“Tetaplah berlatih demi menebus kegagalan hari ini,” imbaunya.

Lebih lanjut ia mengatakan kejurda ini adalah yang pertama digelar dan diharapkan kedepan dapat rutin digelar demi lebih banyak lagi melahirkan pemain futsal yang potensial yang dapat membawa harum nama Sumut dikancah nasional.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut Aspan Sofian Batubara mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Dispora yang telah menggelar kejurda tersebut, karena atlet memang membutuhkan pertandingan untuk semakin mengasah kemampuan.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey