Home / Sports / Medan Selayang Juara Tenis Lapangan

Medan Selayang Juara Tenis Lapangan

Medan, 7/5 (LintasMedan) – Kecamatan Medan Selayang juara Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan Pekan Olahraga Wilayah kota Medan-III tahun 2017 wilayah II yang berakhir, Minggu, di lapangan Pelti Kebun Bunga Medan.

Medan Selayang berhasil juara setelah meraih 2 emas, 2 perunggu dan 1 emas. Sementara juara kedua ditempati Kecamatan Medan Sunggal dengan peraih 1 emas,1 perak 2 perunggu dan peringkat ketiga jatuh kepada Medan Petisah dengan pengumpulan 1 emas 2 perunggu .Sedangkan perolehan lainnya Medan Polonia 1 perak 2 perunggu.

Dua kecamatan, Medan Tuntungan dan Medan Johor belum berhasil memperolehan medali.

Perolehan Medali yang diraih Medan Selayang atas nama Jeremy Hansel di nomor tunggal putra dan Aulia Nazlita Daulay di nomor tunggal putri, sedangkan dua perak diraih Jeremy dan Dimas, sementara dua perunggu dipersembahkan Dimas Novrian dan Yasmin di nomor ganda campuran.

Perolehan Medali untuk Medan Sunggal keluar sebagai juara masing-masing dipersembahkan M. Rafli/Nabilah Bilqis di nomor ganda campuran dan dinomor tunggal putri Nabilah Bilqis memperoleh perak, sementara M. Rezal/M Rinaldi berhasil memperoleh perunggu di nomor ganda campuran.

Sementara medali 1 emas untuk Medan Petisah melalui nomor ganda campuran diraih pasangan Rizki Hadist/Rizki Ananda, dua perunggu masing-masing Rizky Hadist dan rizky Ananda.

Medan polonia atletnya hanya mampu memperoleh 1 perak dari nomor tunggal putra yani Raidan Milano, perunggu dipersembahkan Raidan M/Cakra Jati di nomor ganda putra dan Nawa Ajeng di nomor tunggal putri.

Sebagaimana diketahui Porwil III tahun 2017 diikuti 28 atlet dari tujuh kecamatan. Direncakan berakhir Sabtu, namun karena hujan lapangan ttdak bisa dipergunakan.

Demikian dismpaikan Refree Andi Irawan bersama Safaruddin, Minggu kemarin ketika dimintai tanggapannya seraya mengaku pertadingan berjalan sukses.

Menurutnya, diatara para juara tersebut merupakan atlet binaan KONI Medan yang berjalan selama ini. Dengan adanya Porwil para atelet semakin menambah jam terbangnya.

“Kita merasa bangga dan mengapresiasi kepada KONI Medan atas terselenggaranya Porwil yang telah berlangsung setiap tahunnya,”ujar Andi yang juga pelatih atlet binaan KONI Medan ini.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey