Home / Sports / Pasangan Gubernur Ungguli Wartawan di Eksebisi Tenis Meja

Pasangan Gubernur Ungguli Wartawan di Eksebisi Tenis Meja

Partai eksebisi di kejuaraan tenis meja Piala Gubernur Sumut, sekaligus ditutup oleh gubernur tengkU Erry Nuradi, Sabtu (6/5).(Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 6/5 (LintasMedan) – Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menutup turnamen tenis meja wartawan dan ASN dalam rangka HUT ke-69 Pemprov Sumut di Aula Martabe Kantor Gubernur, Sabtu.

Turnamen tenis yang berlangsung selama dua hari itu ditutup oleh partai eksibisi juara pertama tunggal putra Ishak Juharsa Harahap dari Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) berpasangan dengan Gubernur Tengku Erry Nuradi yang berhasil menaklukkan pasangan tim wartawan yang diperkuat Khairul Muslim dan Irvan Sugito dengan skor telak 3-0.

Selain unggul dengan bola servis, Gubernur dan Ishak sukses melepaskan smes-smes keras yang tak mampu dikembalikan tim wartawan.

“Kita sangat mengapresiasi terlaksanannya turnamen tenis meja dalam rangka HUT Pemprov Sumut yang digagas Wartawan Unit Pemprovsu dan Biro Humas dan Protokol. Karena dengan berolahraga selain diri kita sehat juga dapat mempererat silaturahmi antar wartawan dan ASN,” kata Erry sembari berharap turnamen ini menjadi agenda tahunan.

Ketua Panitia Turnamen Khairul Muslim berterimakasih atas dukungan Gubernur Erry Nuradi beserta jajarannya sehingga ternamen dapat terlaksana dengan sukses. Khairul berharap kedepan semakin banyak lagi peserta yang mengikuti serta hadiah yang semakin besar.

“Untuk tahun ini jumlah peserta mencapai 75 orang dan diikuti 9 SKPD Prov Sumut dan wartawan. Dengan adanya dukungan Gubernur tentu kita yakin kedepan kegiatan ini akan semakin meriah dan semakin banyak SKPD yang ikut memeriahkan,”ujar Khairul.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Kabiro Humas dan Protokol Ilyas Sitorus. Ilyas pun berharap kemitraan yang terjalin baik antara wartawan dan Pemerintahan Provinsi Sumut tetap dipertahankan atau semakin ditingkatkan lagi dimasa-masa mendatang.

“Biro Humas tentunya siap mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kemitraan dengan wartawan. Kedepan kita akan memasukan program peningkatan kemitraan, kebugaran dan kekeluargaan antar wartawan dan ASN Pemprovsu untuk mendukung kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu pada partai final tunggal Putri atlet Biro hukum Winda sukses.mengalahlan Normin dari Biro Humas dengan Skor 3-0.

Di partai final ganda putra pasangan Aziz Batubara/Zulfan dari Kominfo harus puas meraih juara kedua setelah dikalahkan pasangan Ishak/Zulmatias juga dari Kominfo dengan skor 1-3. Sedangkan dipartai final ganda putri pasangan Normin dan Srikaya dari Biro Humas meraih juara pertama setelah mengalahkan pasangan Hanna Ahron dan Kasima dari Kominfo dengan skor 3-0.

Sedangkan pada partai Final tunggal Putra, Ishak Juharsa Harahap dari BP2RD, meraih juara pertama setelah mengungguli permainan Pangeran dari Biro Humas dengan skor tipis 3-2.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey