Home / Headline / Produsen Ban Corsa Resmi Sponsori PSMS

Produsen Ban Corsa Resmi Sponsori PSMS

Manager Corsa Brand Research PT Multistrada Arah Sarana Tbk Salomon Manalu (ketiga kanan) dan Ketua Pelaksana Harian PSMS Kisharianto Pasaribu (ketiga kiri) memperlihatkan kostum atau jersey PSMS yang baru menjelang menghadapi pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia, di Hotel Fave Medan, Kamis (18/5). (Foto: LintasMedan/Irm)

Medan, 18/5 (LintasMedan) – Produsen ban Corsa, secara resmi mensponsori tim PSMS dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2017.

“PSMS telah memenuhi kriteria-kriteria Corsa dalam pemilihan partner klub sepakbola, yakni memiliki suporter yang positif,” kata Manager Corsa Brand Research PT Multistrada Arah Sarana Tbk Salomon Manalu pada acara penyerahan seacara simbolis jersey PSMS Medan dan penandatanganan kontrak kerja sama antara manajemen PSMS dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk, di Hotel Fave Medan, Kamis.

Selain memiliki suporter yang positif, lanjutnya, PSMS juga dianggap sebagai klub sepakbola legendaris yang merupakan ‘The big five club’ di Indonesia.

Disebutkannya, PT Multistrada Arah Sarana Tbk juga jadi sponsor Persib Bandung, Arema Indonesia dan Bali United itu memberikan kucuran dana untuk menempelkan merek atau brand Corsa di seragam bagian depan PSMS.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian PSMS Kisharianto Pasaribu, mengaku sangat terbantu dengan bergabungnya Corsa sebagai sponsor tim berjuluk ‘ayam kinantan’ tersebut.

“Adanya sponsor menjadi bekal tim untuk mengarungi kompetisi. Jelas, sponsor sangat membantu tim,” ujarnya serata menyampaikan apresiasi kepada produsen ban Corsa.

Dikatakan Kisharianto, kerja sama dengan perusahaan ban tersebut akan semakin memantapkan tekad tim kebanggaan warga Medan itu naik “kasta” ke Liga 1 Indonesia pada kompetisi tahun 2018.

Pernyataan hampir senada juga diungkapkan pelatih PSMS Mahruzar Nasution dan kapten PSMS Legimin Raharjo.

“Tentu kami berterimakasih kepada sponsor yang mau peduli terhadap sepak bola. Karena imbasnya tentu kepada pemain dan klub,” ucap Mahruzar.

Sebagaimana diinformasikan, PT Multistrada Arah Sarana Tbk atau MASA (Perseroan) adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada 1988 dengan nama PT Oroban Perkasa.

MASA memproduksi ban luar kendaraan bermotor baik mobil maupun motor, dengan merek sendiri, yakni Achilles dan Corsa. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey