Home / Kesehatan / Rahasia Ruth Sahanaya agar Tetap Bugar

Rahasia Ruth Sahanaya agar Tetap Bugar

Penyanyi ibu kota Ruth Sahanaya ( (keempat kiri) dan Vidi Aldiano (ketiga kanan) pada acara peluncuran produk terbaru Takeda Indonesia, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, di Medan, Jumat (19/5). (Foto: LintasMedan/Irma)

Medan, 20/5 (LintasMedan) – Penyanyi Indonesia Ruth Sahanaya mengatakan, mengkonsumsi vitamin secara teratur perlu dilakukan oleh kaum perempuan agar badan tetap bugar dan prima.

Berbicara dalam acara peluncuran produk terbaru Takeda Indonesia, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, di Medan, baru-baru ini, Ruth Sahanaya yang juga Brand Ambassador Vitacimin mengatakan, gaya hidup perempuan Indonesia yang kian dinamis menuntut kalangan kaum hawa itu aktif dan produktif untuk senantiasa memiliki kualitas fisik yang prima.

“Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow efektif membantu perempuan Indonesia yang tidak memiliki waktu cukup untuk mengurusi kebugaran tubuh,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Brand Ambassador Vitacimin lainnya, yakni penyanyi Vidi Aldiano yang mengaku telah mengkonsumsi vitamin sejak masih kecil.

Bagi penyanyi muda ini, mengkonsumsi vitamin itu layaknya pengganti makan sayur dan buah. Sebab, dirinya cenderung orang yang jarang makan sayur dan buah-buahan.

“Bahkan, saya juga orangnya jarang makan makanya butuh vitamin,” ucapnya.

Vidi menambahkan, sebagai publik figur ia mempunyai kegiatan yang tidak teratur dan kekurangan waktu istirahat.

Untuk menjaga tetap fit, Vidi menyarankan untuk rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan tentunya mengkonsumsi Vitacimin.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari, membantu menjaga kesehatan. Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan warna putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5.

Sedangkan, Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide.

Sementara itu, Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia Inge Meliana Samadi, mengatakan bahwa beragam tantangan yang dihadapi oleh perempuan aktif saat ini terkadang dapat menyebabkan kelemahan fisik sehingga menjadikan kinerja tidak maksimal.

Menjawab tantangan dan kebutuhan penting ini, kata dia, Takeda Healthcare Products Co.Ltd. Jepang yang telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak tahun 1971, mempertegas komitmennya mewujudkan Indonesia lebih sehat.

Seiring dengan peluncuran dua produk vitamin suplemen itu, Takeda mengusung kampanye “Make The World C You” sebagai dukungan bagi para wanita Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal.

Inisiatif untuk menghadirkan kampanye lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top