Home / Medan / 1.500 Petugas Kebersihan Terima Paket Sembako Lebaran

1.500 Petugas Kebersihan Terima Paket Sembako Lebaran

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kiri) menyerahkan secara simbolis paket sembako dan tali asih kepada para petugas kebersihan, di Lapangan Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Medan, Kamis (22/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 22/6 (LintasMedan) – Sebanyak 1.500 petugas kebersihan di Kota Medan menerima bantuan paket sembako dan tali asih dalam rangka Lebaran 1438 Hijriah dari pemerintah kota (Pemko) setempat.

“Bantuan ini sebagai penghargaan atas jasa dan kinerja petugas kebersihan yang sehari-hari bertugas di sejumlah kawasan di Kota Medan,” kata Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Muhammad Husni, di sela penyerahan paket sembako tersebut oleh Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin, di Lapangan Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Medan, Kamis.

Ia berharap dengan diberikannya sembako bagi para petugas kebersihan, akan meningkatkan motivasi kepada mereka agar lebih rajin bekerja dalam menciptakan Kota Medan yang bersih.

“Kita berharap petugas kebersihan semakin giat bekerja membuat Kota Medan tetap bersih,” ujar Husni.

Para petugas kebersihan usai menerima paket sembako dan tli asih tampak gembira, sebab bantuan itu bisa mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan puasa yang tinggal dua hari lagi sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Sebelumnya, Walikota Medan Dzulmi Eldin, mengatakan bahwa pemberian paket sembako dan tali asih tersebut merupakan wujud kepedulian dan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang selama ini ikut berperan memaksimalkan kebersihan ibu kota Provinsi Sumut itu.

“Semoga paket sembako dan uang tali asih yang kita berikan ini bisa mereka pergunakan untuk memenuhi kebutuhan puasa sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah,” ujarnya. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top