Home / Bisnis / Pasar Properti di Medan Masih Menjanjikan

Pasar Properti di Medan Masih Menjanjikan

Director of Sales Wiraland Property Group Jenny Lok.(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 15/6 (LintasMedan) – Pasar properti di Kota Medan masih tetap menjanjikan dan kebutuhan orang akan rumah dipastikan akan terus ada.

“Permintaan akan properti dipastikan terus meningkat dan kebutuhan akan rumah diyakini tidak akan terpengaruh dengan situasi apapun, baik ekonomi maupun politik. Karena ini merupakan kebutuhan pokok,” kata Director of Sales Wiraland Property Group Jenny Lok, kepada pers di sela acara silaturrahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Wiraland dan insan pers, Rabu.

Wiraland, kata Jenny tetap membaca peluang itu dengan mengembangkan berbagai strategi pemasaran, salah satunya dengan menggunakan sistem online.

Melalui strategi pemasaran ini, pihaknya membuka kesempatan bagi siapapun untuk menjadi member properti Wiraland dan akan menerima 1 persen dari nilai properti yang dipasarkan tersebut.

“Justru saat ini kita sudah terapkan 70 persen menggunakan sistim pemasaran online. Melalui sistem ini diharap penyebaran info marketing produk semakin luas,” ucapnya.

Jenny memaparkan grafik penjualan properti hingga smester kedua tahun ini terus bertambah.

Meski untuk bulan ini dia mengakui penjualan sedikit sepi, dikarenakan tahun ajaran baru anak sekolah dan menjelang lebaran. Namun diyakini setelah itu pasar proprti kembali berjalan seperti biasa.

“Mungkin sekarang keuangan orang masih dialihkan untuk yang lain, seperti kebutuhan sekolah menjelang tahun ajaran baru dan menghadapi Lebaran,” ucapnya.

Meski demikian pihaknya berkomitmen untuk terus membangun sekaligus menjaga kepercayaan konsumen.

“Termasuk dalam pengurusan perizinan, itu yang paling diutamakan sebelum memulai pembangunan proyek,” ucapnya.

Untuk tingkat penjualan Wiraland Grup saat ini, kata Jenny mencapai 70 persen dari berbagai type proyek properti yang dibangun.

Proyek properti yang dibangun tersedia untuk semua segmen, mulai harga Rp100 jutaan hingga perumahan mewah.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top