Home / Medan / Pejabat Medan Ziarah ke Makam Pejuang

Pejabat Medan Ziarah ke Makam Pejuang

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Medan, Kamis (22/6). Kegiatan ziarah tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke 427 Kota Medan. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 22/6 (LintasMedan) – Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Medan lainnya melakukan ziarah tabur bunga dan upacara penghormatan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis.

Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui siaran persnya, menyebutkan, ziarah ke pusara para pejuang di TMP tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jelang peringatan Hari Jadi Kota Medan yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Kegiatan ini sebagai upaya meneladani semangat patriotik dan penghormatan yang tinggi terhadap para pejuang dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke 427 Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Walikota dan rombongan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan serta diakhiri dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan yang diikuti seluruh peserta ziarah.

Rangkaian Hari Jadi Kota Medan tahun 2017 akan dilanjutkan dengan upacara bendera yang dijadwalkan berlangsung di Lapangan Benteng Medan, Senin (3/7). (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top