Home / Hiburan / Dewi Sandra Diet Ketat

Dewi Sandra Diet Ketat

Dewi Sandra

Jakarta, 7/7 (LintasMedan) – Dewi Sandra memang bukan artis pendatang baru di jagat hiburan Indonesia. Usianya pun sudah tak muda lagi.

Menapaki karier di dunia hiburan sejak usia belasan tahun sebagai model, lalu merambah dunia tarik suara, dan sampai saat ini juga eksis sebagai artis seni peran.

Meski demikian, setiap artis pasti memiliki tantangan tersendiri dalam menjalani suatu peran yang akan diperankannya dalam sebuah film.

Hal serupa sedang dialami oleh Dewi Sandra yang akan bermain dalam sekuel ‘Ayat-ayat Cinta’ yang berjudul ‘Ayat-Ayat Cinta 2’.

Dalam film tersebut, istri dari Agus Rahman itu berperan sebagai Sabina, seorang perempuan introvert yang selalu mengalami kesedihan dan kemalangan dalam hidupnya.

Untuk mendalami perannya, Dewi rela menjalani program diet, agar dirinya terlihat kurus dan menderita di dalam film tersebut.

“Untuk peran ini, dandan saya akan jadi yang paling lama. Fisik aku juga akan berubah, dalam hal tentunya tidak nyaman untuk saya. Saya harus menurunkan berat badan untuk karakter Sabina yang saya perankan,” ujar Dewi.

Di acara prolog film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City Jakarta, Jumat, Dewi mengaku ada perasaan takut untuk bermain dengan pemain muda.

‘Ayat-ayat Cinta 2’ rencananya akan mulai shooting pada Juli hingga Agustus 2017 dengan mengambil lokasi di Skotlandia, London, Budapest, dan juga Jakarta. (LMC-03/KC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top