Home / Medan / Jumat, Tirtanadi Cuci Reservoir Booster Pump Simalingkar

Jumat, Tirtanadi Cuci Reservoir Booster Pump Simalingkar

Medan, 13/7 (LintasMedan) – Pencucian Reservoir Booster Pump Tirtanadi di Simalingkar mulai dilakukan Jumat (14/7) malam, meski aktivitas itu telah dijadwalkan, (7/7) pekan lalu.

“Pencucian kita tunda dan dijadwalkan kembali besok karena ada kendala teknis,” kata Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin melalui siaran persnya kepada wartawan, Kamis.

Dia mengatakan pekerjaan pencucian reservoir booster pump Simalingkar mulai dilakukan pukul 21.00 dan diperkirakan Sabtu pukul 04.00.

Pekerjaan itu menurut dia untuk menjaga kualitas dan meminimalkan keluhan pelanggan akan terjadinya air kotor.

Jumirin menjelaskan bahwa pencucian reservoir maupun jaringan perpipaan rutin dilakukan setiap tahunsebagai bagian dari upaya menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan.

Selama pekerjaan itu wilayah Perumnas Simalingkar dan sekitarnya, kata Jumirin akan mengalami gangguan kualitas, kuantitas maupun kontinutas air.

“Setelah pekerjaan pencucian Reservoir selesai pada pukul 04.00 dinihari Sabtu (15/07/2017), booster pump Simalingkar akan beroperasi kembali namun pengisian reservoir dan pendistribusian air kepada pelanggan memerlukan waktu lama.

Sehingga, kata dia pendistribusian air kepada pelanggan diperkirakan baru akan normal pada Sabtu siang.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top