Home / Nasional / Kantor DPP PPP Diserang Puluhan Orang

Kantor DPP PPP Diserang Puluhan Orang

Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Surabaya Humphrey Djemat memperlihat sebagian pintu kaca yang pecah akibat akibat aksi penyerangan sekelompok orang, di kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP Jalan Diponegoro Jakarta, Minggu (16/7) dini hari. (Foto: LintasMedan/ist)

Jakarta, 16/7 (LintasMedan) – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Surabaya Humphrey Djemat mengatakan bahwa kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jalan Diponegoro Jakarta mendapat serangan dari puluhan orang, Minggu dini hari.

“Sekitar pukul 02.00 WIB ada sekelompok orang, kurang lebih 80 orang ingin masuk secara paksa ke kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, di mana kantor itu dikuasai oleh PPP Djan Faridz,” kata Humphrey.

Kemudian, kata dia, puluhan orang itu memaksa masuk dan berupaya merubuhkan pagar gedung. Namun, dihalang oleh lima orang satpam yang tengah berjaga.

“Karena mereka bertahan, terjadilah lemparan batu, memecahkan kaca di depan dan samping, kemudian ada satu penjaga dipukul pakai batu dan pelipisnya luka,” kata Humphrey.

Menurutnya, penjaga sempat bertanya kepada mereka dan mereka mengaku merupakan Pemuda Ka’bah kubu Romahurmuziy.

“Bahkan saat itu ada pengacara Romahurmuziy datang membawa berkas-berkas enggak tahu isinya apa,” ujarnya.

Terkait peristiwa itu, kata Humphrey, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Pusat. (LMC-03/KCM)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top