Home / Sumut / Kapolda Sumut: Bekerjalah dengan Hati

Kapolda Sumut: Bekerjalah dengan Hati

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw (kiri) menyalami personel Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Humbahas, Sabtu (29/7). (Foto: LintasMedan/ist)

Humbahas, 29/7 (LintasMedan) – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Paulus Waterpauw saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) mengajak seluruh polisi di wilayah itu agar senantiasa bekerja dengan hati dalam memberi pelayanan maksimal ke masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati, hargai lebih dulu orang lain, selalu mengucap syukur, jangan mengeluh, peka terhadap harapan-harapan masyarakat dengan cara memperbanyak turun ke lapangan,” katanya, saat memberi arahan kepada jajaran Polres Humbahas, Sabtu.

Mengedepankan sikap humanis dalam menjalankan tugas kepolisian itu, menurut dia, bertujuan agar hasilnya bisa lebih baik dan membawa manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, ia juga minta segenap jajaran Polri di Humbahas agar senantiasa menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan terkendali

Pada kesempatan tersebut, Kapolda berpesan ke jajaran Polres Humbahas untuk bekerja secara profesional, meningkatkan kualitas kerja, serta terus memupuk kepercayaan masyarakat terhadap institusi polisi.

Kapolda mengapresiasi kekompakan dan kinerja jajaran Polres Humbahas dinilai dari situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di daerah itu selama ini berjalan kondusif.

Pada bagian lain, Kapolda Sumut menyampaikan commander wish atau harapan dari pimpinan Polri yang pada intinya belum ada perubahan.

“Kita tinggal melaksanakan apa yang menjadi direktif Presiden, Commander Wish Kapolri, dan kebijakan Kapolda Sumut sebelumnya serta harapan masyarakat atas pelayanan Polri,” ucap dia.

Disela-sela memberikan arahan, Kapolda Sumut memperkenalkan diri dan keluarganya.

“Istri saya boru Pasaribu, sehingga saya diberikan marga Pakpahan nomor 18 dan kampung kami berada di Desa Sioma Oma,” kata jenderal berbintang dua tersebut yang direspon dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh personel Polres. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top