Home / Sumut / Kapolda Sumut Motivasi Bintara Remaja

Kapolda Sumut Motivasi Bintara Remaja

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw (tengah) foto bersama sejumlah bintara remaja, di sela melakukan kunjungan mendadak di Mako Ditsabhara Polda Sumut Jalan Djamin Ginting Medan, Minggu (16/7). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 16/7 (LintasMedan) – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Paulus Waterpauw di sela melakukan kunjungan mendadak di Mako Ditsabhara Polda setempat di Jalan Djamin Ginting Medan, Minggu pagi, menyempatkan diri berdialog dan memberi motivasi kepada sejumlah bintara remaja.

“Laksanakan tugas sungguh-sungguh, jujur, ikhlas, penuh semangat dan tanggung jawab serta hindari perbuatan yang dapat merusak kehormatan diri dan organisasi Polri,” katanya.

Keberadaan bintara Polri diharapkan dapat memperkuat dan mendukung pelaksaan tugas polri dalam menangani seluruh potensi gangguan dan kejahatan yang terjadi, sehingga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dapat segera terealisasi.

Dia juga mengingatkan kepada bintara remaja baru agar tetap menjaga performa selama bertugas serta meningkatkan body system guna antisipasi terhadap ancaman terorisme.

“Jadikan tugas selaku anggota Polri sebagai sarana ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Selama berada di Mako Ditsabhara Polda Sumut itu, Irjen Pol. Paulus juga meninjau barak lajang yang dihuni oleh bintara remaja baru tersebut.

Pada saat itu, banyak bintara remaja yang berada di Mako Mako Ditsabhara itu tidak menyangka Kapolda Sumut akan berkunjung ke barak mereka karena ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Usai meninjau sejumlah sarana dan lingkungan di Mako Ditsabhara Polda Sumut, mantan Kapolda Papua Barat itu foto bersama dengan para bintara muda tersebut. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top