Home / Bisnis / Layanan Bank Sumut Prioritas Resmi Diluncurkan

Layanan Bank Sumut Prioritas Resmi Diluncurkan

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi (keempat kanan) didampingi para komisaris dan direksi PT Bank Sumut, melakukan penekanan tombol pada acara peluncuran (launching) layanan Bank Sumut Prioritas di ballroom Adimulia Hotel Medan, Sabtu (22/7) malam. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 22/7 (LintasMedan) – PT Bank Sumut di Medan, Sabtu, secara resmi meluncurkan satu lagi layanan produk terbarunya yang diberi nama ‘Bank Sumut Prioritas’.

Peluncuran layanan Bank Sumut Prioritas berlangsung bersamaan dengan acara penarikan undian Gebyar Martabe I tahun 2016 Periode II Tahun 2016, di ballroom Adimulia Hotel Medan.

Dalam acara yang dihadiri Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan para komisaris bank milik Pemprov Sumut itu, Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto mengungkapkan, untuk menikmati kelebihan produk dan jasa layanan bank tersebut, nasabah hanya perlu meningkatkan saldo minimal hingga Rp 250 juta.

“Setiap nasabah Bank Sumut yang memiliki rekening minimal sebesar Rp250 juta, akan kami tawarkan untuk beralih menjadi nasabah prioritas,” katanya.

Menurut dia, adapun tujuan dirilisnya layanan ini adalah untuk memudahkan dan memanjakan nasabah setia bank tersebut.

Jasa layanan Bank Sumut Prioritas, lanjut Edie, sebenarnya telah diperkenalkan sejak 2016 silam dan telah banyak nasabah yang menikmati kemudahannya.

Layanan prioritas merupakan layanan premium banking service yang diberikan Bank Sumut kepada para nasabah yang terdaftar dan memenuhi persyaratan.

Layanan ini tersedia di Bank Sumut dan Bank Sumut Syariah.

“Nasabah Bank Sumut dapat menikmati beragam layanan khusus diantaranya priority lounge di kantor Bank Sumut, executive lounge di Bandara Kualanamu, priority banking service dan beragam fasilitas lainnya,” tuturnya. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top