Home / Medan / Pemko Medan Beri Penghargaan Kecamatan Terbaik

Pemko Medan Beri Penghargaan Kecamatan Terbaik

Medan, 3/7 (LintasMedan) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan memberikan piagam penghargaan kepada kecamatan dan kelurahan terbaik tahun 2016.

Pengumuman nama-nama kecamatan dan kelurahan terbaik tersebut dibacakan langsung oleh Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin pada upacara bendera memperingati Hari Jadi ke 427 kota tersebut, di Lapangan Benteng Medan, Senin (3/7).

“Peringkat pertama kecamatan terbaik diperoleh Kecamatan Medan Selayang,” ucap Eldin.

Sedangkan peringkat berikutnya, masing-masing diraih Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Area, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Barat dan Kecamatan Medan Baru.

Sementara itu kelurahan terbaik tingkat Kota Medan tahun 2016 diraih Kelurahan Lauchi, disusul Kelurahan Suka Damai, Kelurahan Pulo Brayan, Kelurahan Beringin, Kelurahan Sei Putih dan Kelurahan Pandau Hulu II.

Camat Medan Selayan Sutan Tolang Lubis, mengatakan bahwa penghargaan yang diraih kecamatan tersebut merupakan kerja keras semua pihak termasuk masyarakat untuk membangun kota Medan yang lebih baik.

“Kami bangga menjadi pemenang. Kami sadar masyarakat ingin mendapat pelayanan terbaik. Kami siap melayani, saya kira itu kunci kemenangan ini,” ucap Sutan.

Selain camat dan lurah, Walikota Medan pada momentum Hari Jadi Kota Medan tersebut juga menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa orang tokoh masyarakat yang selama ini dinilai banyak berperan nyata dalam mendukung pembangunan di ibukota Provinsi Sumut itu.

Upacara memperingati Hari jadi Kota Medan seyogyanya digelar pada 1 Juli, namun diundur karena pada saat itu masih berlangsung cuti bersama dalam rangka Lebaran 1438 Hijriah. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top