Home / Medan / Tirtanadi Sampaikan Permohonan Maaf ke Warga Simalingkar

Tirtanadi Sampaikan Permohonan Maaf ke Warga Simalingkar

Ilustrasi – Gedung kantor pusat PDAM Tirtanadi di Jalan Sisingamangaraja Medan. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 6/7 (LintasMedan) – Dalam rangka menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan, PDAM Tirtanadi akan melakukan pencucian Reservoir Booster Pump Simalingkar.

Pencucian dilakukan Jumat malam (07/07/2017) mulai Jam 21.00 WIB dan diperkirakan selesai pada dinihari Sabtu jam 04.00 WIB.

Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin melalui siaran persnya kepada wartawan, Kamis menyampaikan, pencucian reservoir untuk menjaga kualitas dan meminimalkan keluhan air kotor.

“Pencucian reservoir maupun jaringan perpipaan rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai bagian dari upaya menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan,” katanya.

Selama pelaksanaan pekerjaan pencucian Reservoir Booster Pump Simalingkar dilakukan mulai jam 21.00.00 WIB, Booster Pump Simalingkar berhenti beroperasi sehingga wilayah Perumnas Simalingkar sekitarnya akan mengalami gangguan terhadap kualitas, kuantitas maupun kontinutas air.

“Setelah pekerjaan pencucian Reservoir selesai pada Jam 04.00 WIB dinihari Sabtu (08/07/2017), Booster Pump Simalingkar akan beroperasi kembali namun pengisian Reservoir dan pendistribusian air kepada pelanggan memerlukan waktu lama sehingga pendistribusian air kepada pelanggan diperkirakan baru akan normal pada Sabtu siang,” paparnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan yang diakibatkan oleh pencucian reservoir booster pump tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami, pelanggan kami yang mengalami gangguan air dapat menyampaikan keluhannya ke cabang pelayanan terdekat atau melalui Layanan Halo Tirtanadi ke nomor 1500 922,” kata Jumirin.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top