Home / Medan / Eldin Irup HUT RI di Lapangan Benteng

Eldin Irup HUT RI di Lapangan Benteng

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kiri) memimpin upacara HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 17/8 (LintasMedan) – Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin bertindak menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017 yang digelar di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8) pagi.

Upacara peringatan HUT RI dihadiri oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), dan diikuti oleh pegawai negeri sipil (PNS) Pemko Medan, aparat TNI dan Polri, pelajar, mahasiwa, pramuka dan anggota berbagai organisasi kemasyarakatan pemuda.

Seremoni dilanjutkan dengan pembacaan Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung serta diteruskan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Dzulmi Eldin.

Rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat mulai dari pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Medan.

Usai memimpin upacara, Walikota Medan Dzulmi Eldin, berharap peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 ini harus dijadikan sebagai momentum untuk mempertahankan semua yang telah diraih pejuang dan dicapai selama ini.

Ia mengajak seluruh jajaran Pemko Medan agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Kota Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey