Home / Sports / Kapolda Sumut Beri Penghargaan Tim Judo

Kapolda Sumut Beri Penghargaan Tim Judo

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw (kiri) menyerahkan piagam dan hadiah sepeda motor kepada dua anggota Polwan yang berhasil meraih medali emas dan perak dalam Kejuaraan Beladiri Polri dan Judo Piala Kapolri dan Ibu Asuh Tahun 2017, di Lapangan KS. Tubun Mapolda Sumut, Medan, Selasa (22/8). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 22/8 (LintasMedan) – Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada para atlet dari kepolisian daerah setempat yang meraih prestasi dalam Kejuaraan Beladiri Polri dan Judo Piala Kapolri dan Ibu Asuh Tahun 2017 di Jakarta, pada 12-14 2017.

Pengharagan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut sebelum kegiatan olahraga bersama di Lapangan KS. Tubun Mapolda Sumut, Selasa, sebagai apresiasi bagi para atlet yang telah berjuang dengan sekuat tenaga dan penuh semangat hingga berprestasi nasional.

“Saya berharap keberhasil tim judo Polda Sumut ini dapat memotivasi seluruh personel Polda Sumut lainnya agar terus berupaya mengukir prestasi serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat maupun institusi Polri,” ujar Kapolda.

Pada Kejuaraan Beladiri Polri dan Judo Piala Kapolri dan Ibu Asuh Tahun 2017, tim judo Polda Sumut berhasil merebut satu medali emas, satu perak dan empat perunggu.

Irjen Pol Paulus Waterpauw menyatakan mengapresiasi prestasi dari tim judo Polda Sumut, terutama kepada dua personel Polwan yang berhasil meraih medali emas dan medali perak.

Atas keberhasilan mereka, Kapolda Sumut memberikan hadiah berupa dua unit sepeda motor kepada Ipda Wardyati yang berhasil meraih medali emas serta Bripda Siti Novia Sari Sitepu yang berhasil meraih medali perak.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga memberikan piagam dan uang pembinaan kepada para atlet berprestasi lainnya maupun atlet yang belum berprestasi, pelatih serta ofisial tim sebagai wujud apresiasi atas kerja keras mereka selama ini.(LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top