Home / Medan / Walikota Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Walikota Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Waalikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kanan) dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho (kiri) memasang bendera di sepeda motor warga, di Jalan Sisingamagaraja Medan, Rabu (16/8). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 16/8 (LintasMedan) – Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin dan Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat lainnya membagi-bagikan bendera merah putih berukuran kecil kepada para pengemudi kenderaan bermotor yang melintas di depan Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (16/8).

“Pembagian bendera ini kita lakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme warga agar mereka selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih Kemerdekaan Indonesia 72 tahun silam,” kata Walikota.

Apalagi, menurut dia, menjelang satu hari perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI masih banyak pengendara yang belum memasang bendera di kendaraan mereka.

Melalui pemberian bendera merah putih tersebut, Eldin berharap dapat mendorong masyarakat untuk memasang bendera, tidak hanya di kendaraan tetapi juga di depan rumah masing-masing.

Aksi bagi-bagi bendera dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI tersebut terlihat mendapat simpati dari masyarakat pengguna jalan, karena dipasangkan langsung oleh Walikota Medan dan sejumlah pejabat lainnya. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top